Rapat Dewan Guru Besar Bahas Visitasi Akreditasi Universitas Serta Eksistensi Dewan Guru Besar Untad

  • Post author:

Bertempat di Aula Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Untad, Rapat Dewan Guru Besar digelar pada Kamis (11/01/2024) pagi terkait Visitasi Akreditasi Universitas dan Eksistensi Dewan Guru Besar Untad.

Rapat dihadiri langsung oleh Prof. Dr. H. Djayani Nurdin, SE, M.Si selaku Ketua Senat, Prof. Faturrahman selaku Ketua Dewan Guru Besar, Prof. Rosmala selaku Sekretaris Dewan Guru Besar serta Anggota Dewan Guru Besar Untad lainnya.

Pada momen tersebut, Prof. Djayani membahas terkait tindak lanjut kerjasama antara Untad dan Gubernur Sulawesi Tengah dll. Kemudian Rapat kali ini turut difokuskan untuk meningkatkan akreditasi kampus, melalui misi di tahun 2024 bahwa Dewan Guru Besar ikut serta dalam membantu merencanakan beberapa program yang mendukung misi tersebut.

Dikesempatan yang sama, Prof. Faturrahman selaku Ketua Dewan Guru Besar  Untad menuturkan harapan agar ketua senat saat ini dengan penuh pertimbangan dapat membantu model komunikasi organisasi yang lebih besar dari palu, sebab komunikasi organisasi memberikan manfaat yang nyata.

Pada sesi sharing, Prof. Rosmala selaku Sekretaris Dewan Guru Besar menyampaikan beberapa rencana kegiatan di tahun 2024 yang meliputi Pemberian Beasiswa, Ikut berpartisipasi pada Pertemuan Nasional, Penataan Profil Dewan Guru Besar Untad, Penerimaan Anggota Dewan Guru Besar, Family Gathering serta Kunjungan ke Istana Negara RI. Monica.

Editor : AA