Rektor Lantik Kepala Biro Keuangan dan Umum serta Kepala Biro Perencanaan & Kerjasama Untad

  • Post author:

Pada Rabu (13/12/2023) pagi, Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU.,ASEAN Eng selaku Rektor melantik dua Kepala Biro (Karo) yaitu Karo Keuangan dan Umum, Kamelia Burhan, S.E.,M.M serta Karo Perencanaan & Kerjasama, Drs. Samsumarlin, M.Si bertempat di Ruang Rektor Gedung Rektorat Untad.

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan selamat kepada kedua Kepala Biro yang dilantik serta mengharapkan agar keduanya dapat semakin memaksimalkan fungsinya di Universitas Tadulako.

“ Kita telah mengetahui seperti apa perjalanan kedua Kepala Biro yang baru di lantik pada hari ini. Sehingga pada momen ini saya mengucapkan selamat kepada Karo yang dilantik mengingat kedua biro ini penting dalam pelaksanaan administrasi maupun perencanaan Untad kedepannya. Dengan adanya biro baru yakni perencanaan dan kerjasama, harapannya akan ada kemajuan terkait hal tersebut seperti sinkronisasi dana yang direncanakan dan yang di implementasi bisa sesuai, maksimal dan berbasis digital dsb. Sumpah jabatan ini juga diharapakan dapat semakin memotivasi para Karo baru untuk semangat kerja yang prima kedepannya. Semoga kecepatan akselerasi dapat terealisasikan dengan adanya biro baru ini. Sehingga Untad dimasa depan bisa mandiri dan memiliki sumber pendapatan yang lain dan tidak hanya bergantung dari UKT mahasiswa,” papar Rektor.

Usai sambutan, Kepala Biro yang telah menandatangani SK pengangkatan kemudian melakukan sesi foto bersama yang ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada dua Kepala Biro oleh para keluarga Karo dan undangan serta beberapa civitas akademika Untad. AA