Tim Reformasi Birokrasi Terima Kunjungan Tim Penilai Internal (ITJEN) di Pascasarjana Untad

  • Post author:

Dalam rangka mengevaluasi kesiapan Pascasarjana terkait Zona Integritas, Tim Penilai Internal (ITJEN) pada Kamis (25/04/2024) pagi mengunjungi Tim Reformasi Birokrasi Untad bertempat di Ruang Rapat Pascasarjana Gedung C Untad.

Dr. M. Nur Alamsyah, S.I.P.,M.Si selaku Ketua Tim Kerja Reformasi Birokrasi Untad mengonfirmasikan bahwa pertemuan/monev tersebut bersifat pembinaan sekaligus memastikan bahwa seluruh dokumen yang telah di upload ke Lembar Kerja Elektronik telah siap.

“ Selama dua hari (25-26/04) kedepan, pihak ITJEN akan melakukan pemeriksaan dokumen, pengecekan bentuk dan inovasi pelayanan yang ada di Pascasarjana. Selain itu, mereka juga akan mengunjungi beberapa titik pelayanan dan sarana/prasarana pendukungnya,” ujarnya.

Ia turut menambahkan bahwa pihak Kementerian telah mengusulkan sebanyak 20 lebih unit Zona Integritas (ZI) dan hanya 5 yang akan dilanjutkan untuk ditinjau langsung dan dinilai oleh TIM PENILAI NASIONAL (TPN) yg terdiri atas KemenpanRI, Ombudsman dan KPK RI.

“ Untuk itu dilakukan presentasi terkait kesiapan ZI Pascasarjana oleh Tim terkait yang menjelaskan urgensi reformasi birokrasi dicanangkannya ZI dan langkah-langkah apa yang sudah dilakukan selama kurang lebih 2 tahun terakhir yakni 2022-2023,” tambahnya. AA