Pimpin Upacara, Warek Biduk Tegaskan Pentingnya Kedisiplinan Pegawai

  • Post author:

Universitas Tadulako  menggelar upacara pada senin pagi (18/9). Kegiatan ini merupakan agenda bulanan setiap tanggal 18 dan diikuti oleh seluruh dosen dan pegawai  di lingkungan Universitas Tadulako. Bertindak sebagai Pembina upacara yaitu Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. M. Rusydi, M. Si..

Dalam penyampaiannya, Warek Biduk menegaskan pentingnya kedisiplinan para pegawai untuk menunjang tugas dan fungsi masing-masing. Olehnya itu pihaknya berterima kasih atas komitmen dalam mengikuti aturan kedisiplinan tersebut. Dengan adanya apel pagi yang digelar setiap  hari senin, warek Biduk berharap agar setiap unit dapat saling bekerjasama dan berkoordinasi dalam penyelesaian pekerjaan.

“Kita harus melakukan perubahan dalam melaksanakan tugas masing-masing. Olehnya itu saya berterima kasih kepada bapak ibu yang telah disiplin melakukan apel setiap hari senin. Apel senin ini dimaksudkan agar setiap unit dapat  saling bekerjasama dan berkoordinasi mencari solusi masalah setiap unit masing masing” kata Dr Rusydi.

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga, Dr Rusydi menjelaskan tentang beberapa hal yang dilakukan yakni terkait aturan dimana Untad telah memiliki Organisasi Tata Kelola (OTK) yang baru sesuai dengan peraturan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi nomor 41 tahun 2023, juga tentang statuta serta pentingnya menyusun rincian tugas dari setiap unit yang ada di Untad.

“Adanya rincian tugas  dari setiap unit masing – masing penting agar kita akan lebih mudah melakukan Analisa Jabatan” terang Dr Rusydi.

Selanjutnya terkait kepegawaian, Dr Rusydi mengumumkan bahwa Untad mendapat jatah sebanyak 362 formasi dalam penerimaan CPNS dan P3K 2023. Kesempatan ini tentunya harus dimanfaatkan sebaik-baiknya  dengan melakukan persiapan yang matang sebelum mengikuti ujian.

“Untad diminta menjadi Host menjadi penerimaan CPNS daerah Sulawesi Tengah, kita sudah menyiapkan komputer untuk pelaksanaan ujian. Olehnya itu, bagi yang akan mendaftar, silahkan mempersiapkan diri  sebaik baiknya untuk mengikuti CPNS juga P3K. Semoga formasi bisa terisi semua agar ke depan kita bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih baik dan membawa Untad menjadi lebih maju” pesan Dr Rusydi.

Sesuai dengan jadwal dari pusat, penerimaan CPNS di Untad akan dibuka pada tanggal 19 September hingga 3 Oktober 2023. Adapun pelaksanaan tes akan dilaksanakan pada bulan November 2023.