Pelantikan Ketua IKA & Jalan Santai Meriahkan Reuni Akbar Fakultas Pertanian Untad Tahun 2023

  • Post author:

Fakultas Pertanian Untad sejak Jumat (15/09/2023) hingga Sabtu (16/09/2023) mengadakan Reuni Akbar dengan berbagai rangkaian acara. Kegiatan diawali dengan Pelantikan Pengurus IKA Cabang Faperta bertempat di Auditorium Untad pada Jumat Pagi bertempat di Auditorium Untad.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Nilam Sari Lawira, SP.,MP selaku Ketua DPRD Sulawesi Tengah sekaligus Alumni Fakultas Pertanian kemudian dikukuhkan menjadi Ketua Pengurus Cabang Ikatan Alumni (IKA) Faperta Untad periode 2023 – 2027.

Dalam pemaparannya, Dr. Nilam mengapresiasi Fakultas Pertanian yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua IKA Faperta Untad.

“ Saya sangat senang dapat bertemu Kembali dengan para dosen saya yang banyak membentuk diri saya hingga menjadi diri saya seperti saat ini. Perjalanan menjadi Mahasiswa di Untad memiliki andil besar dalam membentuk karakter saya, sehingga merupakan sebuah kehormatan untuk saya dipercaya mengemban sebagai Ketua IKA Faperta Untad yang merupakan almamater saya,” papar Dr. Nilam.

Dikesempatan yang sama, Rektor yang diwakili Dr. Ir. Sagaf Djalalembah, MP selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni menuturkan bahwa Ketua IKA Faperta Untad saat ini merupakan salah satu alumni yang dapat menjadi teladan bagi para Mahasiswa. Harapannya para Alumni Fakultas Pertanian Untad dapat menjadi pribadi yang mumpuni, penuh inovasi dan bermanfaat di Tengah Masyarakat.

Selain acara pengukuhan IKA Cabang Faperta, kegiatan Reuni turut melaksanakan Expo. Pasar Tani dan Pentas Seni di Halaman Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Sulteng serta Bakti Sosial di Desa Vatutela, Mantikulore dan ditutup dengan Jalan Santai, Games dan Lomba Per Angkatan pada Sabtu (16/09/2023) pagi di Fakultas Pertanian. AA