Kemeriahan Jalan Santai & Senam Sehat Pada Puncak Dies Natalies Untad Ke 42

  • Post author:

Setelah penyelenggaraan berbagai lomba dan kompetisi dalam rangka Dies Natalis Untad ke 42, Puncak acara yang dimulai pada Minggu (13/08/2023) pagi digelar melalui kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat yang diikuti segenap civitas akademika Untad.

Kegiatan jalan santai yang mengangkat tema “Outstanding With One Kliks Untad 2023” dilaksanakan dengan beragam kegiatan menarik seperti pameran UMKM, lomba memasak, lomba makan kerupuk, kunjungan stand makanan khas daerah, hingga pembagian doorprize.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU.,ASEAN Eng selaku Rektor berharap agar momen jalan santai dan senam sehat ini akan semakin mendorong semangat segenap civitas akademika Untad untuk memberikan pelayanan pendidikan yang prima kepada publik.

” Saya turut mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah mensukseskan kegiatan kita kali ini. Semoga momen Dies Natalis Untad ke 42 ini dapat memacu kita untuk semakin lebih baik dalam memajukan perguruan tinggi kita, Universitas Tadulako agar semakin maju di era 4.0 dan era society 5.0 kedepannya,” papar Prof. Amar. AA