Untad & Pemkab Donggala Tandatangani Kerjasama Terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi

  • Post author:

Pada Selasa (22/3/2022) Pagi, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad didampingi Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT selaku Wakil Rektor Bidang Pengembangan & Kerjasama melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Donggala bertempat di Ruang Rektor Untad.

Bupati Donggala yang diwakili Ibu Lutfiah Mangun selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Donggala menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Untad atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Kami mewakili Pemkab Donggala mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin selama ini. semoga kedepannya kerjasama ini dapat ditingkatkan kembali.” Ujar Ibu Lutfiah Mangun.

Dikesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor berharap kerjasama kali ini mampu diimplementasikan dengan maksimal oleh kedua belah pihak.

” Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Donggala atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Tentunya kerjasama ini dapat meningkatkan kinerja untuk kedua belah pihak, khususnya Untad sendiri, dalam Penilaian Indikator Kinerja Utama (IKU). Semoga saja kerjasama ini bukan hanya menjadi seremonial di atas kertas, tapi harus berwujud impementasi kepada kedua belah pihak,” ujar Prof. Mahfudz.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dan ditutup dengan penyerahan cendramata sekaligus foto bersama. AA