Sahabat Beasiswa Chapter Palu Sosialisasikan Daftar Beasiswa Dalam dan Luar Negeri di FISIP Untad

  • Post author:

Bertempat di Senat FISIP Untad, Sahabat Beasiswa Chapter Palu menyelenggarakan Seminar Beasiswa Dalam dan Luar Negeri yang di hadiri para Scholarship Hunter Kota Palu dan Sulawesi Tengah pada Jumat pagi (28/04). Moh Ali mewakili Ketua Panitia menuturkan bahwa tujuan seminar beasiswa kali ini agar setiap peserta bisa mendapatkan informasi yang lengkap tentang beasiswa dari dalam dan luar negeri langsung dari narasumber yang telah berhasil menerima beasiswa dari berbagai sumber pemberi beasiswa.

Pada kesempatan yang sama, Yulizar Pramudika Tawil selaku ketua Sahabat Beasiswa Chapter Palu menyampaikan rasa terima kasih nya kepada setiap peserta dan narasumber yang telah berkesempatan hadir.

 

“ Ini adalah kali kedua kegiatan sosialisasi di adakan oleh Sahabat Beasiswa Chapter Palu. Kami berusaha untuk membantu para pemuda/i khusus nya yang ada di Kota Palu dan Sulawesi Tengah untuk mendapatkan informasi beasiswa sebanyak-banyak nya. Kami juga memiliki banyak jaringan dari sumber yang terpercaya yang berasal dari para penerima beasiswa yang telah berada di Eropa, Amerika ataupun Australia sehingga peluang anda semua bisa lebih besar untuk mengikuti jejak mereka. Para penerima beasiswa nanti nya akan dengan senang hati memberikan tips dan langkah jitu bagaimana mereka mendapatkan beasiswa.” Jelas Pak Pramudika dalam sambutannya.

Dalam seminar yang di gelar Sahabat Beasiswa Chapter Palu, para pemateri yang di hadirkan merupakan para pendaftar beasiswa  yang telah berhasil mendapatkan beasiswa dan tokoh yang telah bekerja di Universitas Luar Negeri sehingga info mengenai beasiswa luar negeri pun semakin banyak untuk bisa di coba para Scholarship Hunter di Kota Palu dan Sulteng. Beasiswa pun tak hanya di peruntukan bagi pencari beasiswa tingkat S2 dan S3, melainkan berbagai informasi kegiatan Internasional bagi mahasiswa yang sedang berkuliah di jenjang S1. Berikut Profil Narasumber Seminar Sahabat Beasiswa Chapter Palu :

  1. Muliono Latif
  • In Country Manager University of Tasmania, Australia
  • Officer Manager IDP Education Australia – East Java
  • Management Processing Mung Dinasty – Sydney
  1. Imam Prasetyo
  • Penerima beasiswa LPDP
  • Founder Depan Rumah Studio
  • Kandidat Master Arsitek di Institut Teknologi Bandung
  1. Sukma Impian Riverningtyas
  • Youth Leadership Camp for Climate Change Alumnae
  • Indonesia Delegate in Asia – Europe Youth Passionpreneur 2016
  • US – YSEALI Profesional Fellowship 2016 Alumnae

Berikut beberapa info tentang beasiswa untuk anda, Scholarship Hunter!