November 19, 2018

Mulai Perkuliahan Perdana Face to Face, Rektor Gelar Doa Bersama Seluruh Civitas Untad

Mulai Perkuliahan Perdana Face to Face, Rektor Gelar Doa Bersama Seluruh Civitas Untad

Mulai Senin Pagi (05/11/2018), Universitas Tadulako telah memulai aktivitas perkuliahan Face to Face kembali pasca Gempa pada 28 September yang lalu. Bertempat di Pascasarjana Untad, Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir SE MS selaku Rektor Untad menggelar Doa Bersama  dengan seluruh civitas Untad sebelum memulai perkuliahan pukul 08.00 pagi.

Dalam penyampaiannya, Prof. Basir menuturkan bahwa 5 November 2018 menjadi hari yang bersejarah untuk Untad mengingat hari ini menjadi hari perdana Mahasiswa Untad memulai perkuliahan pasca gempa yang menjadi momentum bangkitnya aktivitas di Universitas Tadulako.

“ Pagi ini kami segenap Keluarga Besar Untad memulai aktivitas perkuliahan perdana dengan memanjatkan doa agar perkuliahan perdana kali ini mendapat Ridha Allah SWT. Kami yakin Untad bisa bangkit karena kebersamaan kita semua. Dalam suasana duka kita harus bangkit karena kalian semua, Mahasiswa Untad, adalah harapan bangsa kedepannya. Untad merindukan kehadiran kalian semua.” Papar Prof. Basir.

Usai Pembacaan doa, aktivitas kemudian dilanjutkan oleh Para Civitas Untad menuju ke masing-masing Fakultas untuk memulai aktivitas perkuliahan. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!