Tim Kerja Reformasi Birokrasi Untad Gelar Rapat Terkait Persiapan Kedatangan Tim Penilai Internal (ITJEN) ke Pascasarjana Untad 

  • Post author:

Bertempat di Ruang Direktur Pascasarjana Untad, Tim Kerja Reformasi Birokrasi Universitas Tadulako pada Selasa (23/04/2024) pagi menggelar Rapat terkait persiapan Kedatangan Tim Penilai Internal (ITJEN). 

Kegiatan ITJEN merupakan monitoring dan evaluasi pembangunan zona integritas (ZI) di Pascasarajana Untad yang sesuai Surat Sesditjen Kemendibudristek No. 2512/E1/OT.01.00/2024 tanggal 5 April 2024 Tentang Unit Kerja Usulan ZI WBK WBBM Tahun 2024.

Rapat yang dihadiri Direktur Pascasarjana, Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama, Ketua dan Tim Reformaso Birokrasi tersebut sekaligus untuk revieu dokumen kelengkapan ZI (Zona Integritas).  

Dalam konfirmasinya,  Dr. M. Nur Alamsyah, S.I.P.,M.Si selaku Ketua Tim Kerja Reformasi Birokrasi Untad memaparkan bahwa pelaksanaan monev kali ini untuk memastikan kesiapan dokumen terkait pengusulan pascasarjana untad menjadi WBK (wilayah bebas korupsi).

” sebagai tindak lanjut pelaksanaan kegiatan, maka Pascasarajana akan melakukan penyiapan dokumen terkait yang telah diupload kedalam lembar kerja elektronik (LKE) dalam tahun pelaporan 2023 dan 2024 sehingga data yang dibutuhkan adalah data tahun 2022 dan 2023,” paparnya.

#kabaruntad
#universitastadulako
#untad
#reformasibirokrasi
#zonaintegritas