Desember 08, 2016

UPT Natalita Seleksi Calon Tenaga Cleaning Service

UPT Natalita Seleksi Calon Tenaga Cleaning Service

Setelah menerima tujuh orang pengelola parkir yang tergabung dalam Unit Penataan Lingkungan Perparkiran (Nitalingpa), Universitas Tadulako (Untad) melalui UPT Penataan Lingkungan dan Pertamanan (Natalita) kembali mengadakan seleksi untuk posisi cleaning service.

Proses seleksi cleaning service itu dilaksanakan di press room Humas Untad, Lantai I Gedung Rektorat, Selasa (12/1). Penyeleksian itu dilakukan langsung oleh Kepala UPT Natalita, Dr Ir H Ramlan MP, dan didampingi oleh dua orang dari tim media Humas Untad.

Usai penyeleksian, Dr Ramlan menyampaikan bahwa pendaftar untuk posisi cleaning service berjumlah 35 orang. Dalam penyeleksian, 10 pendaftar tidak hadir, sehingga diikuti oleh 25 orang pendaftar. Lebih lanjut, pendaftar yang lulus nanti, ujar Dr Ramlan, akan ditempatkan di empat lokasi, yaitu di Gedung Fasilitas Bersama, Eks PGSD, Eks Kehutanan dan Peternakan, dan di Rumah Sakit Pendidikan.

“Penempatan ini sesuai dengan arahan Bapak Rektor saat refleksi akhir tahun. Tentu, kami dari UPT Natalita akan terus mengawasi untuk memastikan pekerjaan dilaksanakan dengan baik,” ujar Dr Ramlan.

Berkenaan dengan itu, Dr Ramlan menyampaikan bahwa dengan akan hadirnya tenaga cleaning service, UPT Natalita telah memiliki lima unit kerja, yaitu bagian lingkungan dan pertamanan, bagian kelistrikan, bagian air dan pemipaan, bagian perparkiran, dan cleaning service.

Dengan lima unit kerja itu, Dr Ramlan akan terus memaksimalkan kinerja UPT Natalita, sehingga dapat mewujudkan kampus Untad yang bersih. “Ini sesuai dengan program Bapak Rektor. Juga, dengan kampus yang bersih kita akan memiliki kebanggaan terhadap Untad. Keindahan itu pasti selalu dimulai dan dibarengi dengan kebersihan,” kata Dr Ramlan. (tq)

Calon tenaga cleaning service berfoto bersama Kepala UPT Natalita dan tim, usai seleksi wawancara (Dok Humas Untad)

Calon tenaga cleaning service berfoto bersama Kepala UPT Natalita dan tim, usai seleksi wawancara (Dok Humas Untad)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *