Desember 08, 2016

Tim Volly Fkip Untad Berhasil Merebut Piala Bergilir STIE Volly Cup

Tim Volly Fkip Untad Berhasil Merebut Piala Bergilir STIE Volly Cup

FKIP kembali menorehkan prestasinya pada ajang Volley Ball Cup yang diadakan oleh Kampus STIE pada 28 November 2015. Kegiatan ini bertempat di lapangan Voli STIE. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat silaturahim antar perguruan tinggi, sekaligus untuk menggali potensi mahasiswa di cabang Bola Voli.

Ivent ini diikuti oleh 9 TIM putra dan 4 TIM Putri yang terdiri dari berbagai perguruan tinggi di kota Palu. Peserta lomba masing-masing berasal dari STISIPOL, STIK IJ, POLTEKES, Sekolah Pelayaran, STIE, UNTAD (terdiri dari FKIP, HUKUM, dan FISIP).

Pada Ivent ini Tim Fkip berhasil meraih juara 1 untuk tim Putra Putri. Piala bergilir yang diraih ini kemudian menjadi kebanggaan tersendiri bagi Untad Khususnya FKIP. Secara khusus Wadek Bima FKIP sempat menghadiri acara final dan penutupan ivent tersebut. Dr.Suyuti M.Pd menyampaikan apresisasinya atas kemenangan yang dipersembahkan oleh mahasiswa FKIP dan memberikan motivasi kepada para pemain untuk berlatih lebih giat lagi.

“Saya kira pertandingan ini adalah yang kesekian kalinya dan selalu dimenangkan oleh FKIP, Namun baru kali FKIP meraih juara 1 di dua tim yang berbeda yaitu putra dan putri sekaligus. Tentunya kami apresiasi dan sangat bangga kepada mereka yang sudah berhasil mengharumkan nama fakultas dan universitas. Semoga ini bisa dipertahankan untuk tahun yang akan datang,” ungkapnya.

Sukma Dwi Putra salah seorang tim Volly Putra FKIP yang juga mahasiswa PPKn angkatan 2015 tersebut menyampaikan rasa bahagianya karna untuk pertama kalinya FKIP bisa meraih juara 1 di dua tim sekaligus, selain itu sebagai mahasiswa yang baru saja menginjakkan kakinya di Untad mampu mengantarkan timya merebut piala.

“Saya dan teman-teman sangat bahagia, sebab baru kali ini Untad khususnya FKIP bisa meraih juara satu pada tim putra dan putri sekaligus, ini semua untuk Tadulako kami tercinta,” tuturnya.

Tim Volly Putra dan Putri Fkip foto bersama usai penerimaan piala

Tim Volly Putra dan Putri Fkip foto bersama usai penerimaan piala (Foto : Doc. Tim)

Sukma Dwi Putra memegang piala bergilir Stie Volly Cup

Sukma Dwi Putra memegang piala bergilir Stie Volly Cup.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *