Desember 03, 2016

STIE Mujahidin Bangun Kerjasama dengan Untad

PALU – Sejumlah jajaran Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mujahidi Kabupaten Tolitoli, Rabu (7/1) mengunjungi Universitas Tadulako. Kunjungan tersebut untuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara sekolah tinggi tersebut dengan Untad.

Rektor Untad, Prof Dr Ir Muhammad Basir Cyio SE MS didampingi sejumlah jajarannya, yakni Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Asmadi Weri SH MH, Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama Prof Ir Zainuddin Basri PhD, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Pengawasan Ir H Andi Hasanuddi Azikin Msi serta Ketua Dewan Pertimbangan Untad Prof Dr Ir Mahfud MP menyambut dengan baik kedatangan jajaran pimpinan STIE Mujahidin tersebut.

“Kerjasama yang kiita bangun kali ini bukan lagi menjadi hal yang asing bagi STIE karena sebelumnya juga kita sudah membangun kerjasama dengan yayasan Mujahidin. Untuk itu kita haruus menjaga kebersamaan yang sudah terbangun sebelumnya. Bagi kami, tidak ada alasan untuk tidak menerima tawaran kerjasama ini,” sambut Rektor.

HERMAWAN NUR
FOTO BERSAMA : Rektor Untad, Prof Basir (enam dari kiri) beserta jajarannya berfoto bersama dengan Ketua STIE Mujahidin Dr H Aminuddin (lima dari kanan) beserta jarannya usai penandatanganan MoU.

Kerjasama yang dibangun ini yakni memberikan ruang bagi jajaran SDM STIE Mujahidin untuk bisa meningkatkan kualitas dan kapasitas SDM yang ada. Bagi Rektor, STIE Mujahidin akan menjadi piar pengembangan ilmu ekonomi di Kabupaten Toli-toli. Untuk itu, pengembangan sekolah tinggi ini perlu terus di dorong.

Ketua STIE Mujahidin Dr H Aminuddin SE MSi mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman tersebut adalah untuk pengembangan STIE kedepan. “Saat ini Sekolah Tinggi kami masih terakreditasi C, kendalanya ada pada SDM. Untuk itu kami berharap kerjasama yang terbangun hari ini dapat mendorng STIE bisa lebih baik kedepannya dan bisa memberikan manfaat di tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Tolitoli,” ungkap Aminuddin.

Aminuddin juga mengatakan bahwa STIE Mujahidin masih perlu bimbingan dari Untad dalam pengelolaan dan pengembangan perguruan tinggi. “Semoga kerjasama yang terbangun kali ini bisa berlangsung dengan baik dan dapat terjalin hubungan yang baik hingga kapan pun. Majunya STIE bergantung pada Untad,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua STIE Dr Aminuddin didampingi oleh Wakil Ketuaa Bidang Akademik H Abd Rahman Alatas SE MM, Wakil Ketua Bidang Administrasi dan Keuangan Drs H M Natsir Hi Mallu MM, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Syamuddi B Messa SE MM, Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Humas Usman Taba SE MH MM, Kepala Bagian Advokasi Mustaring SH MM MH, dan Sekertaris Jurusan Studi Pengembangan Masri Arfandi SE MM.(hn)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *