Desember 11, 2016

Rektor Untad Monitoring SBMPTN

Penyelenggaraan SBMPTN 2015 di Universitas Tadulako berlangsung lancar dan aman. Hal itu terlihat dari laporan panitia SBMPTN kepada Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS., yang melakukan monitoring pelaksanaan SBMPTN bersama Ketua Dewan Pertimbangan dan jajaran wakil rektor, Selasa (9/6).

Dalam monitoring itu, rombongan Rektor mengunjungi lokasi ujian di Program Pascasarjana (PPs) Untad. Dalam kunjungan itu, Rektor disambut langsung oleh Direktur PPs, Prof Dr Ir H Fathurrahman MP. Kepada Rektor, Direktur PPs sebagai penanggungjawab lokasi di PPs menyampaikan bahwa tidak ada kendala dalam pelaksanaan ujian SBMPTN. Peserta yang datang juga telah sesuai dengan waktu yang ditetapkan, meskipun ada yang terlambat karena terkendala hujan.

Setelah itu, rombongan Rektor menuju Fakultas Pertanian. Di fakultas ini, Rektor dan jajarannya diterima langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian, Prof Ir Zainuddin PhD. Seperti di PPs, tidak ada kendala dalam pelaksanaan SBMPTN di Fakultas Pertanian. Meskipun begitu, Prof Zainuddin menyampaikan bahwa, rata-rata ada ketidakhadiran peserta SBMPTN 1 sampai 2 orang di setiap ruangan. “Ini mungkin karena hujan. Selain itu juga, banyak peserta yang tidak mengetahui ruangan ujiannya. Tadi saja, saat ujian telah dimulai masih ada peserta yang berlokasi di Fapetkan mencari ruangan di fakultas ini,” ujar Prof Zainuddin.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *