Desember 13, 2017

Rektor Untad Lantik Dekan FK dan FKM, Ketua Pusat Serta Struktural Eselon III.a dan IV.a

Rektor Untad Lantik Dekan FK dan FKM, Ketua Pusat Serta Struktural Eselon III.a dan IV.a

Senin (17/7) pukul 10 Pagi, Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir Cyio melantik sejumlah Dekan/Wakil Dekan Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Ketua Pusat Penelitian Lingkungan Hidup, Ketua Pusat Deradikalisasi & Penguatan Sosio-Akademika serta Pejabat Struktural Eselon III.a/IV.a bertempat di Gedung Media Center Untad Lt.3.

Pada pelantikan kali ini, Rektor Untad melantik Dr. Nurdin, M.Si.,M.Kes sebagai Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) bersama Dr. Rosmala Nur, M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FKM kemudian Lusia Salmawati, S.KM., M.Kes sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FKM dan Muhammad Jusman Rau, S.KM.,M.Kes sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKM serta Hj. Erwansi Harkam, SE.,MM selaku Kasubag Tata Usaha FKM Untad

Untuk Fakultas Kedokteran Untad, Rektor melantik dr. Muhammad Mansyur Romi SU, PA (K)  sebagai Dekan Fakultas Kedokteran,  dr. M. Sabir M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Kedokteran. drg. Tri Setyawati M.Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan serta dr. Muh. Ardi Munir Sp.OT, M.Kes sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran,.

Dalam sambutannya, Rektor Untad menyampaikan bahwa Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Kedokteran yang kini telah mandiri dari sisi administratif akan mendapatkan dukungan yang kuat dari Universitas Tadulako.

“ Fakultas Kesehatan Masyarakat Untad yang telah resmi saat ini tentu tidak lepas dari fakultas induk sebelumnya, FKIK (Fakultas Kedokteran & Ilmu Kesehatan) sehingga kedua fakultas yakni FK (Fakultas Kedokteran) dan FKM (Fakultas Kesehatan Masyarakat) bisa saling membantu dan membangun karena kita satu Keluarga di Lingkungan Universitas Tadulako. Saya percaya bahwa kedua fakultas ini akan menjadi tumpuan harapan pembangunan di bidang kesehatan di Sulawesi Tengah. ” Jelas Pak Rektor.

Beliau juga menambahkan bahwa yang akan di wisuda pada tanggal 16 Agustus 2017 dari lulusan Kedokteran akan menggunakan ijazah Fakultas Kedokteran dan lulusan Kesehatan Masyarakat  akan menggunakan ijazah yang berasal dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Prodi Kesmas agar para alumni nanti nya menggunakan ijazah yang sesuai dengan perintah Undang Undang RI.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Untad turut melantik sejumlah pejabat sebagai berikut :

  1. Mustang, SE dalam jabatan sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Ekonomi
  2. Kamelia Burhan, SE.,MM dalam jabatan sebagai Kabag Kemahasiswaan Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan.
  3. I Gede Surata, M.Si dalam jabatan sebagai Kabag Tata Usaha FISIP Untad.
  4. Masruni, SE.,MM dalam jabatan sebagai Kasubag Umum LPPM Untad
  5. Husniati, S.Sos dalam jabatan sebagai Kasubag Keuangan Kepegawaian FAHUM Untad.
  6. Dr. Ir. Kaharudin Kasim, MS dalam jabatan sebagai Ketua Pusat Penelitian Lingkungan Hidup Untad.
  7. Rahmat Bakri, SH., MH dalam jabatan sebagai Ketua Umum Merangkap Ketua Harian Pusat Pengembangan Deradikalisasi dan Penguatan Sosio-Akademik.
  8. Sukirman, S.Kom., MMSI dalam jabatan sebagai Kasubag Akademik Pascasarjana Untad.

Acara pelantikan dan pengukuhan turut di hadiri oleh jajaran pejabat Universitas Tadulako, Pegawai, Dosen serta tamu undangan lain nya.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!