Peresmian Taman Belajar dan Penyerahan CCR BNI

Peresmian Taman Belajar dan Penyerahan CCR BNI

Jumat (18/12) Bank Negara Indonesia (BNI) meresmikan taman belajar dan menyerahkan sejumlah bantuan berupa motor triseda dan sepeda kepada Universitas Tadulako (Untad).

Aka Mardanis S.Sos selaku pemimpin BNI cabang Palu mengatakan pemberian bantuan merupakan bentuk peran bank BNI dalam mewujudkan lingkungan universitas yang lebih baik dari penataan lingkungannya.

“Dalam hal ini BNI terus berperan aktif dan turut bertanggung jawab dengan keindahan lingkungan untad, sehingga dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan kotribusi positif untuk menata lingkungan untad,” ungkapnya.

Sementara itu Vanny, pimpinan BNI cabang kampus untad berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu kegiatan akademik di untad.

“Ini merupakan bentuk kepedulian BNI kepada lingkungan universitas, semoga dengan adanya bantuan ini mampu menunjang kegiatan akademik dan penataan lingkungan. Taman belajar yang diresmikan ini agar kiranya dapat membantu para mahasiswa dalam mengerjakan tugas,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor Untad Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimah kasih kepada bank BNI yang selalu mendukung untad.

“Kami sangat merasakan kehadiran bank BNI di Untad, bukan sekedar pelayanan perbankkan tetapi menambah suasana kehidupan kampus,” ucap rektor.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!