Desember 09, 2016

Outbond Staf Untad, Bangun Kerja Sama Tim

Outbond Staf Untad, Bangun Kerja Sama Tim

Sabtu (05/12) sataf Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan Outbond yang bertempat di objek Wisata Pantai di Tanjung Karang. Permainan dalam kegiatan ini diantaranya bermain ketangkasan, mengatur strategi dan kerja sama tim.

Kegiatan Outbond yang mengangkat tema Pengembangan Karakter dan Membina Kerja Sama Tim dihadiri oleh wakil rektor bidang kemahasiswaan Prof Dr H Djayani Nurdin SE MSi, kepala Biro Akademik dan Perencanaan (BAKP) Rudy Gosal SE Msi dan Kepala BUK Untad.

Dalam sambutannya Prof Djayani berharap agar para peserta outbond benar-benar memaknai gems yang diberikan dan bukan hanya sekedar mengikuti permainan. Kemudian apa yang didapatkan mampu diiplementasikan dalam aktivitas perkantoran dalam rangka pelayanan prima.

“Kepada seluruh peserta agar mengikuti dengan seksama dan mememtik makna dari setiap permainan yang dilaksanakan. Makna dari setiap gems tersebut dapat kita imlementasikan dalam aktivitas sehari-hari agar pelayanan prima dapat terwujud dengan baik,” jelasnya.

Lebih lanjut, guru besar fakultas ekonomi tersebut mengimbau agar kerja sama tim yang telah dibangun dalam semua sub sistem yang ada agar lebih baik lagi. Ia juga meminta agar perencanaan dan pembagian tugas agar tertata rapi sehingga ditahun 2016 nantinya pelayanan prima dapat dimaksimalkan. “Tanpa adanya kerjasama dan perencanaan yang baik tidak mungkin pelayanan prima akan kita capai, sehingga kita harapkan mereka memetik makna dari setiap gems yang ada,” singkatnya.

Sementara itu, kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Rudy Gosal SE Msi saat ditemui disela-sela kegiatan Outbond berharap kinarja dan silaturrahmi seluruh staf akan lebih baik lagi kedepannya.

“Outbond ini juga sebagai tempat mempererat kembali tali silaturrahmi dengan seluruh staff, sehingga kita harapkan kinerja mereka lebih baik lagi nantinya. Meskipun saat ini sudah baik, namun kita berupaya agar lebih baik lagi dalam pelayanan prima,” Ungkap Kepala BAKP.

Okky Anugrah Rahmat S.Sos yang juga merupakan peserta Outbond tersebut menyampaikan apresiasiya dengan diadakannya kegiatan seperti ini untuk para staff. “Saya cukup senang dengan adanya Outbond ini sehingga dapat mempererat lagi persaudaraan sesama staf, semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya,” uangkap staf Humas tesebut.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *