Desember 03, 2016

Maret, Kampus Untad II Morowali Kembali Akan Mewisuda Mahasiswanya

Maret, Kampus Untad II Morowali Kembali Akan Mewisuda Mahasiswanya

Program Studi di Luar Domisili (PDD) Untad Morowali, kembali akan mewisuda 10 Mahasiswa Program Studi Manajemen dan Program Studi Agroteknologi.

Kampus yang bertempat di Kabupaten Morowali ini pada wisuda Maret nanti rencananya akan mengikutkan 10 orang mahasiswanya yang akan bersama-sama mengikuti prosesi wisuda. Sepuluh mahasiswa tersebut berasal dari Program Studi Manajemen dan Program Studi Agroteknologi. Hal itu disampaikan koordinator PDD Untad II Morwali Dr. Muh Yunus Kasim SE. M.Si di kantor Media Tadulako Jum’at (12/2).

“Sebanyak 10 orang mahasiswa yang telah melaksanakan ujian akhir yang berlangsung 5-6 Februari 2016 lalu rencananya akan mengikuti wisuda pada akhir nanti, semoga tak ada aral melintang, semoga mereka bisa diwisuda akhir maret” jelas Dr Yunus.

Selain itu, Dr Yunus juga berharap para lulusan PDD Untad II Morwali tersebut dapat menjadi alumni benar-benar siap dalam dunia kerja sehingga mereka bisa langsung terekrut dalam dunia kerja tersebut.

“Kita harapkan, para lulusan PDD Untad Morowali ini dapat memenuhi syarat dan ketentuan permintaan tenaga kerja lokal, nasional, bahkan tenaga kerja internasional. Saya juga berpesan kepada mereka yang akan sebentar lagi berstatus alumni, supaya berdedikasi dan bertanggungjawab senantiasa menjaga nama baik almamater kampus,” pintanya.

Sementara itu, Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir, SE., MS., melalui koordinator PDD Untad Morowali, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemda Morowali yang dinahkodai Bupati Drs. H. Anwar Hafid, atas segala bantuan dan komitmen bersama dengan pihak legislatif, serta tokoh masyarakat, sehingga keberadaan PDD Untad Morowali ini dapat berjalan baik dan memberikan sumbangsih yang signifikan terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia, bukan hanya di Morowali tetapi juga di Provinsi Sulawesi Tengah.

Hingga saat ini, PDD Untad Morowali telah melahirkan sebanyak 32 sarjana Manajemen, dan dua sarjana Agrotek.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *