Desember 03, 2016

Libur Mahasiswa, Perpustakaan Universitas Tadulako Masih Ramai Pengunjung

Libur Mahasiswa, Perpustakaan Universitas Tadulako Masih Ramai Pengunjung

UNTAD – Suasana Perpustakaan Universitas Tadulako saat libur perkuliahan masih tampak ramai oleh pengunjung yang didominasi oleh mahasiswa Untad. Seperti yang terlihat pada Rabu (20/01/2016) dimana sejumlah mahasiswa masih ramai beraktivitas di Perpustakaan Universitas Tadulako.

Namun walaupun masih terlihat ramai, jumlah pengunjung di Perpustakaan Universitas Tadulako saat perkuliahan belum aktif, dinilai mengalami penurunan. Hal tersebut di ungkapkan oleh Koordinator layanan Sirkulasi Perpustakaan Universitas Tadulako Rusdin, S.Sos.

“Untuk data yang terakhir sampai tanggal 20 ini semakin hari semakin menurun untuk data yang ada di bulan Januari ini pada tanggal 4 itu jumlah pengunjung yaitu berjumlah 267 sedangkan untuk data yang terakhir jumlah yang terdata berjumlah 68 pengunjung tapi diperkirakan jumlah pengunjungnya masih mencapai 100 orang,” kata Rusdin.

Menurut Rusdin jika dibandingkan jumlah pengunjung yang datang ke perpustakaan pada saat aktifnya perkuliahan dengan pada saat libur, jumlahnya hanya sekitar sepertiga saja.

“Kalau dibandingkan saat libur dengan saat aktif, jumlahnya itu sekitar sepertiga saja. Karena kebanyakan mahasiswa yang datang itu banyak yang menjcari referensi terkait tugas akhir,” ungkap Rusdin.

Rusdin menambahkan masa libur Mahasiswa Untad tidak berpengaruh pada pelayanan yang ada di Perpustakaan Universitas Tadulako yang selalu memberikan pelayanan kepada pengunjung setiap hari Senin sampai hari Jumat mulai pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore. (angky)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *