Desember 08, 2016

Komdis Untad Siap Kawal Pelaksanaan Ormik 2016

Komdis Untad Siap Kawal Pelaksanaan Ormik 2016

Komisi Disiplin (Komdis) siap mengawal pelaksanaan Orientasi Akademik (Ormik) mahasiswa baru Universitas Tadulako (Untad) 2016. Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Komdis Drs. Abd. Kadir Pattah MSi saat ditemui usai pembukaan Ormik Rabu (17/08).

Menurutnya, UPT yang ia pinpin itu akan terus mengawasi pelaksanaan ormik hingga selesai dan memastikan tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran yang tidak diinginkan bersama.

“Kami dari Komdis terus mengawal pelaksanaan Ormik ini, jangan sampai ada pelanggaran-pelanggaran yang biasanya terjadi dalam kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, anggotanya yang terdiri dari semua fakultas itu bertugas mengawasi di fakultasnya masing-masing. “Tim kita yang terdiri dari 13 orang itu akan bertugas di fakultas masing-masing semoga berjalan dengan lancar tanpa ada kejadian yang kita tidak inginkan,” tambahnya.

Sebelumnya, Rektor Untad Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS juga berpesan agar seluruh panitia menjaga dan mengawasi peserta Ormik dengan baik sehingga pelaksanaanya berjalan sesuai yang diinginkan.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *