Kemeriahan Mahasiswa Sambut Dekan Baru FKIP

Kemeriahan Mahasiswa Sambut Dekan Baru FKIP

Senin (28/03) puluhan mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Keguruan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad) menyambut dekan baru FKIP yang baru dilantik oleh rektor Untad Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS di gedung It Center.

Para mahasiswa membawa berbagai macam tulisan tersebut berkumpul di depan gedung dekanat sambil menunggu dekan baru FKIP Dr Lukman Najmuddin MHum menemui mereka.

Dalam kesempatan itu, dekan FKIP Dr Lukman menyampaikan terimah kasih atas sambutan yang diberikan oleh para mahasiswa tersebut. Selain itu ia berpesan, agar semua pihak termasuk mahasiswa memberikan dukungan untuk kinerja kedepannya.

“Kepemimpinan saya merupakan sebuah amanah, untuk itu bagi yang ingin memberikan keluhan dan saran saya sangat terbuka menerima,” ujar Dr Lukman.

Selain itu dihadapan para mahasiswa ia berpesan agar giat dalam belajar serta bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu. “ Dulu saya juga seperti kalian, untuk itu harus lebih giat belajar agar menyelesaikan studi tepat waktu dan meraih prestasi,” lanjutnya.

Usai sambutan, para mahasiswa memberikan kado kepada Dr Lukman berupa bunga, lukisan dan beberapa hadiah lain.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *