Desember 07, 2016

Jalan Santai Gembira Keluarga Besar Untad

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Dies Natalis ke 33 Universitas Tadulako, serangkaian kegiatan dilaksanakan, misalnya pada hari Sabtu (23/08/14) dilangsungkan Jalan Santai Gembira Keluarga Besar Untad beserta Mitra Untad dalam, dengan rute mulai dari gedung Rektorat menuju F. MIPA – F. Teknik – Pasca Sarjana – FKIK – Auditorium – F. Ekonomi – FKIP – FISIP dan finish kembali di halaman Gedung Rektorat.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Lembaga, Biro, UPT serta seluruh keluarga besar Universitas Tadulako. Setelah jalan santai yang dimulai pada pukul 07.00 Wita dilanjutkan dengan pencabutan kupon hadiah. Selain jalan santai juga diadakan beberapa perlombaan antara lain lomba tarik tambang, balap karung dan motor lambat. Pemenang pada lomba tarik tambang yaitu juara 1 UPT. Natalita, juara 2 BAAK, juara 3 BMN dan untuk lomba balap karung juara 1, 2 dan 3 diraih oleh BMN. Pada lomba motor lambat untuk juara 1, 2 dan 3 juga dimenangkan oleh BMN.

Dengan beragam perlombaan yang diselenggarakan menambah nilai kekeluargaan dalam lingkungan Universitas Tadulako sehingga dapat meningkatkan bhakti bagi kejayaan Nusa dan Bangsa yang telah ditorehkan selama 33 tahun, Perguruan Tinggi Universitas Tadulako Palu berdiri. Karena semua itu dapat tercapai semata-mata karena dari Sumber Daya Manusia yang aktif dan produktif dalam pembangunan Universitas Tadulako. YL 

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *