DWP FKIP Gelar Silaturrahim Rutin

DWP FKIP Gelar Silaturrahim Rutin
Photo Credit To Ketua DWP FKIP, Ir Hj Mardiah Mangun MP saat memberikan sambutan dalam silaturrahim rutin DWP FKIP (Foto Taqyuddin Bakri)

Dalam rangka mempererat semangat persaudaraan dan kekeluargaan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menggelar silaturrahim dengan seluruh anggota DWP FKIP. Acara bertajuk Merajut Kebersamaan, Perekat Persaudaraan itu dilaksanakan di Ruang Senat FKIP, pada Kamis (8/9).

Pengurus dan anggota DWP FKIP berfoto bersama usai silaturrahim rutin (Foto Taqyuddin Bakri)

Pengurus dan anggota DWP FKIP berfoto bersama usai silaturrahim rutin (Foto Taqyuddin Bakri)

Ketua DWP FKIP, Ir Hj Mardiah Mangun MP, dalam sambutannya menyampaikan bahwa silaturrahim itu dilaksanakan agar ikatan kekeluargaan di antara anggota DWP FKIP dapat terus terjalin. Jalinan itu, ujar Ketua DWP FKIP, penting dilakukan karena dengan silaturrahim yang rutin, selain dapat digunakan sebagai sarana silaturrahim, juga dapat menjadi sarana untuk saling bertukar ide yang dapat diimplementasikan untuk meningkatkan kinerja DWP FKIP.

Ketua DWP FKIP juga mengemukakan bahwa semangat untuk bersilaturrahim harus terus ditanamkan dalam diri setiap anggota DWP FKIP. Ketua DWP FKIP mengaku bersyukur dalam kegiatan itu, anggota DWP FKIP dapat hadir dalam jumlah yang banyak.

“Ini kesyukuran bagi kami karena teman-teman sekalian dapat hadir dalam silaturrahim ini. Sebelumnya, kegiatan rutin DWP FKIP, baik berupa arisan maupun pertemuan, tidak banyak yang hadir. Akhirnya kami mengemas arisan dan pertemuan dalam bentuk silaturrahim seperti ini agar dapat menggugah kehadiran teman-teman. Alhamdulillah, saat ini sudah banyak yang hadir. Semoga ke depan dapat semakin bertambah lagi sehingga ruang untuk bersilaturrahim untuk mempererat persaudaraan dapat semakin terbuka,” ujar Hj Mardiah Mangun.

Lebih lanjut, Ketua DWP FKIP juga meminta kerelaan anggota DWP FKIP terkait iuran per bulan. Iuran yang jumlahnya tidak besar itu akan digunakan untuk menjalankan roda organisasi DWP FKIP.

“Selain disisihkan untuk menjalankan program DWP FKIP, sebagian besarnya digunakan untuk biaya arisan rutin DWP FKIP. Arisan ini juga akan kembali kepada anggota DWP FKIP. Jadi, selain meminta kerelaan untuk iuran, yang paling penting kami juga meminta kesediaan setiap anggota DWP FKIP untuk selalu rutin dalam mengikuti setiap kegiatan DWP FKIP ini,” jelas Ketua DWP FKIP.

Dalam kegiatan itu, DWP FKIP juga menghadirkan pihak Bank Negara Indonesia (BNI) KCP Untad. Pihak BNI KCP Untad turun memberikan sosialisasi mengenai sistem perbankan. Selain itu, dalam silaturrahim itu turut pula dibagikan puluhan hadiah yang disediakan oleh DWP FKIP dan BNI KCP Untad kepada peserta kegiatan. Turut hadir pula, para wakil dekan, ketua jurusan, koordinator program studi, Kepala Tata Usaha, dan para kasubbag dalam lingkungan FKIP.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!