Desember 05, 2016

Calon Peserta Serdos Gelombang Pertama Ikuti Tes TOEP & TKDA di Pusat Bahasa Untad

Calon Peserta Serdos Gelombang Pertama Ikuti Tes TOEP & TKDA  di Pusat Bahasa Untad
Photo Credit To Kordinator bidang pengembangan dan kerjasama UPT Pusat Bahasa Untad Wahyudin MPd, Kepala UPT Pusat Bahasa Untad Drs Sudarkam R Mertosono MA PhD bersama tim monitoring dan evaluasi (Monev) pusat layanan tes Indonesia (PLTI) Dr Andik Matulessy MSi foto bersama di sela-sela kegiatan

Sabtu (11/06) UPT Pusat Bahasa Universitas Tadulako  (Untad) melaksanakan Tes TKDA dan TOEP untuk sertifikasi dosen untuk mengakomodir kebutuhan peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah.

Wahyudin MPd selaku kordinator bidang pengembangan dan kerjasama UPT Pusat Bahasa Untad menuturkan, tes dapat dilaksanakan dimana pun seluruh pusat layanan tes di Indonesia, namun hal ini merupakan sebuah kontribusi Pusat Bahasa Untad kepada dosen-dosen yang ada di Sulteng.

“Kini telah tersedia di Untad sehingga tidak perlu lagi keluar daerah hanya untuk tes, ini merupakan kontribusi kami dalam memberikan layanan terbaik sehingga teman-teman dosen yang ada di Sulawesi Tengah khusnya di kota Palu tidak perlu lagi memikirkan biaya akomodasi lagi,” Jelasnya.

Tes ini diikuti sebanyak 23 peserta untuk TKDA dan 23 peserta untuk  TOEP dari beberapa kampus di Sulteng dan 1 peserta dosen dari Makassar. Pelaksanaan tes TKDA dilaksanakan pada pukul 09.30.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pusat layanan tes Indonesia (PLTI) Dr Andik Matulessy MSi selaku Komisaris PLTI didampingi oleh Drs Sudarkam R Mertosono MA PhD selaku Kepala UPT Pusat Bahasa Untad.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *