Desember 07, 2016

7 Orang Diterima untuk Menata Perparkiran Untad

7 Orang Diterima untuk Menata Perparkiran Untad

Universitas Tadulako (Untad) terus melakukan pengembangan dalam semua unit termasuk perparkiran kampus. Kamis (17/12) semua crew yang tergabung sebagai Unit Penata Parkiran (Nitalispa) berkumpul untuk mendapatkan pengarahan dari kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Natalita Dr. H Ramlan.

Dr Ramlan saat ditemui usai memberikan pengarahan mengatakan tugas unit baru ini sebagai penata perparkiran dalam lingkungan kampus agar perparkiran tidak sembraut dikarenakan tidak adanya penataan.

“Mereka ini tugasnya sebagai penata perparkiran, bukan tukang parkir. Karena jika kita melihat meskipun yang terparkir merek-merek mewah tetapi jika parkirnya tidak rapi pasti tidak enak dipandang,” ungkapnya.

Selain itu Dr Ramlan juga memberikan pandangannya mengenai perparkiran yang merupakan satu bagian dari taman kampus, sehingga taman akan terlihat lebih indah dengan deretan mobil-mobil dan motor yang tertata rapi.

Kepala UPT Natalita juga berharap dengan adanya perparkiran ini memberikan nilai manfaat kepada civitas akademika untad dan keindahan taman kampus.

“Dengan adanya unit kerja ini kita harapkan terlaksana dengan baik dan nantinya akan kita tingkatkan lagi sesuai kebutuhan. Untuk sementara kita hanya masih menempatkan di bagian rektorat, fakultas ekonomi dan,” jelasnya.

Unit Perparkiran kampus ini diterima sebanyak tujuh orang yang akan mulai bekerja esok hari Jumat di areal perparkiran rektorat fakultas ekonomi dan fakultas kedokteran dan ilmu kesehatan (Fkik) (18/12).

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *