November 19, 2017

7 Mahasiswaa Atlet Karate Untad Dilepas

Untuk Mengikuti Ajang Sebelas Maret Cup IX di Solo

   PALU – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Tadulako (Untad) Asmadi Weri SH MH di ruangannya, Selasa 3 Maret 2015, melepas 7 orang atlet karate Untad untuk mengikuti kejuaraan karate antar mahasiswa se Asia Tenggara Sebelas Maret IX 2015. Kejuaraan tingkat internasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 hingga 9 Maret 20015 ini dilangsungkan di Universitas Negeri Sebelas Maret Solo, Jawa Tengah.

   Asmadi menyampaikan beberapa pesan kepada Atlet Karate Untad yang akn diberangkatkan pada ajang tersebut. Diantara pesan tersebut, Asmadi meminta kepada para Atlet agar selalu menanamkan mental juara ke dalam jiwa mereka. “Hasil itu soal kedua, yang terpenting adalah menanamkan jiwa positif dalam diri kalian,” ungkapnya.

    Dia juga meminta agar pada saat bertanding, agar tidak terpancing emosi, karena akan mudah dipermainkan dan dikalahkan. Selain itu, Asmadi juga berpesan agar para Atlet agar bisa disiplin waktu dan bisa mengibarkan panji-panji Untad di tempat ajang itu berlangsung.

    Dalam kontingen pemberangkatan atlet tersebut diberangkatkan Muh Natsir SH MH sebagai Ketua Kontingen, Abd Rahman ST sebagai Manager, Andri SH sebagai Pelatih dan Muh Aslam sebagai Asisten Pelatih. Sedangkan ketujuh Atlet Karate tersebut adalah Fani Dwi Maharan, Olivia Kartika Bayu, Nining Hardianti S, Rizkiyanti, Alfikri Mohammad, Fadillah, Moh Fauzan serta Fadillah.(hn)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!