Desember 08, 2016

50 Tahun Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Mengabdi

“50 Tahun Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Mengabdi” untuk memeriahkan hal tersebut pada tahun 2014 ini FKIP menyelenggarakan Reuni Akbar yang pertama, setelah melahirkan para pendidik-pendidik yang handal di bidangnya.

Fakultas yang merupakan salah satu dari lima Fakultas yang terbentuk sejak awalnya didirikan Universitas Tadulako dengan status Swasta ini setiap tahunnya adalah Fakultas dengan Wisudawan terbanyak di antara Fakultas yang ada dalam lingkungan Universitas Tadulako.

Dalam serangkaian 50 Tahun FKIP mengabdi beberapa kegiatan dilaksanakan antara lain Seminar yang telah diselenggarakan pada Senin(26/05/14) bertempat di Mercure Hotel Palu dan keesokan harinya dilanjutkan dengan jalan santai yang juga dirangkaikan dengan ramah tamah antar alumni FKIP Universitas Tadulako.

Rahman selaku Ketua Panitia menyampaikan “kegiatan Jalan santai yang berlangsung hari Selasa (27/05/14) merupakan acara puncak dari serangkaian acara Reuni Akbar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang sehari sebelumnya juga dirangkaian dengan kegiatan seminar bertempat di Hotel Mercure Palu, kegiatan ini dilaksanakan pada Pukul 07.00 WITA bertempat di pelataran Gedung Dekanat FKIP Universitas Tadulako dan  berkesempatan hadir dan sekaligus membuka acara jalan santi ini ialah Wakil Rektor Bidang Akademik yaitu Bapak Prof.H.Hasan Basri, MA,Ph.D.”

Reuni akbar pertama kali ini diadakan ini berlangsung sangat ramai dan dihadiri oleh Dosen pengajar dan juga Dosen alumni dari FKIP Untad, Mahasiswa, Alumni dari angkatan pertama hingga yang paling akhir yakni angkatan 2008. YL

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *