Agustus 17, 2018

Rektor Untad Lantik Dekan Fakultas Kehutanan Serta Tujuh Belas Jabatan Struktural

Rektor Untad Lantik Dekan Fakultas Kehutanan Serta Tujuh Belas Jabatan Struktural

Bertempat di gedung Media Center lantai III Universitas Tadulako, Rektor Universitas Tadulako, Prof Dr Ir H Muhammad Basir SE MS melantik  Dekan Fakultas Kehutanan, Direktur & Wakil Direktur Program Pasca Sarjana, Pejabat Strukural Eselon III.a/IV.a, Ketua Dewan Pertimbangan serta Kepala SMP & SMA Lab School Universitas Tadulako pada Kamis (4/1/2018) Pagi.

Dalam pelantikan ini Rektor Universitas Tadulako, sesuai SK Rektor Untad No  234/UN28/kp/2018 melantik Dr. Ir. Adam Malik, M.Sc sebagai Dekan Fakultas Kehutanan periode 2018 – 2022 menggantikan Dr. Hamzari, M.Sc. Kemudian di susul Prof. Dr. Ir. Alam Anshary selaku Direktur Program Pasca Sarjana menggantikan Prof. Dr. Ir. Fathurahman, MP, dan Dr. Nawawi Natsir M.Si selaku wakil Direktur Bidang Akademik & Kemahasiswaan Pascasarjana menggantikan Prof. Dr. Ir. Saiful Darman, MP.

Setelah itu di lanjutkan dengan melantik Prof. Ir. Rusdi, M.Agr.Sc.,Ph.D sebagai Wakil Direktur Bidang Umum & Keuangan Pascasarjana menggantikan Prof. Dr. Syamsul Bachri, SE., M.Si, dan Prof. Dr. Syamsul Bachri SE., M.Si sebagai Ketua Dewan Pertimbangan menggantikan Prof. Dr. Alam Anshary, M.Si.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Untad turut melantik beberapa pejabat struktural di antara nya :

– Mahyudin SH selaku Ketua Kabag Tata Usaha FMIPA Untad,

– Dra. Samsiar selaku Kabag Tata Usaha FISIP,

– Amir Makmur S.Kom., MMSI selaku Kabag Hukum, Tata Laksana dan Kepegawaian pada Biro Umum dan Keuangan,

– Rosidah Karim Yabu, SP.,M.Si selaku Kepala Subbagian Registrasi dan Statistika pada biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan,

– Umar Djamaluddin, S.Sn selaku Kepala Subbagian Kerjasama pada biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan,

– Minarni S.Sos selaku Kepala Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Kehutanan,

– Ugi Darmawanti, S.Sos selaku Kepala Subbagian Keuangan dan Kepegawaian Fakultas Hukum,

– Sukuriyah SE selaku Kepala Subbagian Umum dan Perlengkapan Fakultas Teknik,

– Hj. Fadrawati SE selaku Kepala Subbagian Umum Fakultas Kehutanan,

– Husniati, S.Sos selaku Kepala Subbagian Sistem Informasi dan Hubungan Masyarakat pada biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan,

– Yulianty, SP., MAP selaku Kepala Subbagian Pendidikan pada biro Umum dan Keuangan,

– Armyn, S.Pd selaku Kepala SMA Labschool Untad

– I Nyoman Muliasa, S.Pd., M.Pd selaku Kepala SMP Labschool Untad.

Rektor Untad dalam sambutannya menyampaikannya harapan nya kepada para pejabat yang telah dilantik agar dapat membawa peningkatan positif kepada masing masing jabatan yang baru di amanahkan. Mengingat sebelum di gantikan posisi nya, Dekan Fakultas Kehutanan sebelumnya, Dr. Hamzari, M.Sc mampu mempertahankan akreditas Fakultas Kehutanan di posisi ‘B’ seperti saat ini. Harapannya Dekan yang baru nanti nya dapat menjaga atau bahkan meningkatkan Akreditas Fakultas Kehutanan nanti nya.

Rektor Untad juga turut mengapresiasi perubahan positif yang terjadi di lingkungan Program Pascasarjana Untad yang terus mengalami peningkatan. Kemudian beliau turut memberikan pesan Kepada pejabat esselon III dan IV yang baru di lantik agar tak lupa bahwa mereka adalah perpanjangan tangan dari fakultas nya masing masing.

Selain itu, beliau turut menyampaikan kepada Kepala Labschool SMP dan SMA yang baru saja di lantik bahwa menjadi tugas yang penting untuk meningkatkan kualitas sekolah agar menghasilkan alumni yang berkualitas dan kompetitif. Selain itu, semua jajaran SMP dan SMA Labschool mulai dari Kepala Sekolah, Tata Usaha dan Guru tidak boleh menerima ‘uang’ dari para siswa/i tanpa masuk dan di stor ke kas negara karena pasti akan berurusan dengan aparat negara mengingat sampai saat ini, SMP dan SMA Labschool merupakan bagian dari Universitas Tadulako dalam hal pengelolaan keuangan negara.

Acara pelantikan dan pengukuhan turut dihadiri oleh jajaran Wakil Rektor, Ketua Senat, Ketua Dewan Pertimbangan, Kepala Satuan Interen, Dekan dan Wakil Dekan Pasca Sarjana, Ketua Sekretaris Lembaga Pusat Untad, Ketua Jurusan dan Prodi, S1, S2 dan S3, Kepala UPT, Kabag dan Kasubag, Pengurus Dharma Wanita Untad serta Pegawai, Dosen serta tamu undangan lainnya.

Kemudian acara di tutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Rektor Untad yang kemudian di ikuti oleh para undangan lainnya. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.