Malam puncak Dies Natalis FKIP Untad ke 60 ditutup dengan Rangkaian Ramah Tamah

  • Post author:

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako menutup rangkaian perayaan Dies Natalis ke-60 dengan Malam Ramah Tamah yang berlangsung di Hotel Best Western Coco Palu, pada tanggal 13 September 2024. Acara yang dihadiri oleh Rektor Untad, pimpinan fakultas, alumni, mahasiswa, serta sejumlah tamu undangan lainnya ini menjadi momen puncak akademik dari serangkaian kegiatan yang telah digelar.


Dalam sambutannya, Dr. Jamaluddin, M.Si Dekan FKIP Untad menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan perayaan Dies Natalis tersebut.

“Tentunya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada setiap pihak yang telah terlibat dalam perayaan Dies Natalis FKIP ini,”tuturnya.

Tidak hanya itu, Dekan FKIP tersebut juga menuturkan akan berkomitmen mengembangkan FKIP dengan program-program terbaik.

“Meski terbilang baru berusia 3 bulan telah dilantik oleh pak rektor, kami berusaha dan berupaya untuk melanjutkan program-program yang telah direncanakan serta melanjutkan perubahan-perubahan guna memperbaiki dan membenahi berbagai segala kelemahan dan kekurangan yang masih terdapat di lingkungan FKIP.”imbuhnya.


Dikesempatan berbahagia itu juga, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT., IPU ASEAN Eng Rektor Universitas Tadulako memberikan sambutan hangat sekaligus menyampaikan harapan dalam perayaan dies natalis FKIP ke 60 tersebut.

“Selain itu yang menjadi harapan kita tahun ini adalah nantinya beberapa prasarana termasuk di FKIP. Ini semua peningkatan-peningkatan apa yang sudah menjadi prioritas universitas tadulako untuk menjadikan setiap prodi menjadi unggul. Maka dari itu, diharapkan dari semua pimpinan universitas di harapkan betul betul melakukan peningkatan-peningkatan prasarana dan lain sebagainya. Khususnya juga dalam sistem pembelajaran baik itu penelitian, pendidikan, pengajaran, dan lain sebagainya,”ungkapnya.

Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan pemotongan tumpeng, pemilihan Duta FKIP Tahun 2024, Pemberian Penghargaan, serta Pengumuman Lomba yang kemudian ditutup dengan foto bersama. Vira/ST