Fakultas Teknik Untad menjadi Tuan Rumah Buka Puasa dan Tarawih Bersama Semarak Ramadhan Universitas Tadulako

Dalam rangka melanjutkan agenda kegiatan “Semarak Ramadhan” Universitas Tadulako, Buka Puasa dan Tarawih Bersama kembali dilaksanakan di Fakultas Teknik. Bertempat di Auditorium Fakultas Teknik Universitas Tadulako pada hari Kamis (21/03/24) sore, kegiatan ini di hadiri oleh Rektor untad, Ketua Senat, para Wakil Rektor, para Dekan, serta civitas akademika yang ada di lingkungan Universitas Tadulako.

Ir. Andi Arham Adam, ST,  M.Sc Eng, Ph.D selaku Dekan Fakultas Teknik, mengucapkan rasa syukur diberi kesempatan menjadi tuan rumah pada kegiatan kali ini, dengan harapan momentum ini bisa menjadi penyambung tali silaturahmi.

“Melalui kegiatan seperti ini marilah kita gunakan sebagai ajang silaturahmi bersama civitas akademika di Universitas Tadulako,”tuturnya.

Pada penyampaian lainnya, Ir. Andi Arham Adam ST mengundang kembali seluruh civitas akademika untad untuk hadir dikegiatan “Buka Puasa 1000 anak Yatim” diselenggarakan oleh Fakultas Teknik dan Ikatan Alumni Fakultas Teknik di Auditorium Universitas Tadulako pada tanggal 26 Maret mendatang.

Dalam kesempatan yang berbahagia, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT., IPU., Asean Eng selaku Rektor Universitas Tadulako turut hadir dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada civitas akademika yang sempat hadir.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Semoga kegiatan ini mampu menjalin silaturahmi yang baik,”tutupnya.

Setelah sambutan, ceramah singkat dan buka puasa bersama dilanjutkan agenda makan bersama dan ditutup shalat tarawih di masjid Al-Huda Fakultas Teknik. Fahmi

Editor : ST