Raih Akreditasi Unggul, Rektor Gelar Syukuran bersama Segenap Civitas Akademika Untad

Raih Akreditasi Unggul, Rektor Universitas Tadulako laksanakan acara syukuran pasca Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No.136/SK/BAN-PT/Ak/PT/II/2024 yang berlaku mulai 27 Februari 2024 terbit. Jum’at siang (01/03/2024) bertempat di halaman rektorat, agenda syukuran ini dihadiri oleh seluruh civitas yang ada di lingkungan Untad.

Prof. Dr. Ir  Amar., S.T., M.T., IPU., Asean Eng rektor Untad dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen yang ikut andil menyukseskan segala aktivitas Untad sehingga mampu meraih akreditasi unggul.

“Untuk sampai ditahap ini tentu bukan kerja-kerja biasa, ini membuktikan bahwa ternyata untuk mendapatkan akreditasi unggul ini membutuhkan kerjasama yang searah. Hasilnya sangat memuaskan, tentunya ini menjadi bukti hasil kerja dari teman-teman, terima kasih semuanya,”ujarnya dalam sambutan pembuka kegiatan syukuran.

Tidak hanya itu, prof amar juga menambahkan bahwa Untad setelah mendapatkan akreditasi unggul akan mempersiapkan diri dengan baik menghadapi PTN BH di tahun 2025.

“Kita tengah persiapan diri menuju PTN BH tahun 2025, unggul merupakan salah satu syarat. Kita tengah mempersiapkan itu, termasuk pengembangan fasilitas terutamanya meningkatkan kualitas pendidikan pengajaran sebagai kor utama dari pengambangan institusi,”tuturnya. ST