DWP Untad Kunjungi Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Gorontalo

  • Post author:

Dalam rangka studi tiru terkait Yayasan Paud Damhil dan Pelaksanaan Program Kerja DWP, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Tadulako pada Selasa (27/02/2024) pagi mengunjungi DWP Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang diterima langsung Ketua DWP UNG, Ny. Dr. dr. Cecy Wolok Karim.

Dalam penyampaiannya, Ketua DWP UNG tersebut menyambut hangat kedatangan tim DWP Universitas Tadulako di UNG.

“ Pada kesempatan ini, kami telah mempersiapkan para model fashion show DWP UNG yang berasal dari beragam Fakultas serta kerajinan khas gorontalo, serta pameran UMKM binaan DWP UNG. Setiap bulannya kami ada rapat bulanan yang berisikan capacity building oleh ibu-ibu DWP UNG. Yang dibahas banyak terkait Gizi, kesehatan, seminar, lomba serta aksi sosial dalam kegiatan kami. Kami juga rutin menggelar pengajian khususnya pada bulan Ramadhan yang akan segera datang,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ny. Ir. Susanty Amar menyampaikan dalam sambutannya bahwa momen ini dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus bertukar ilmu dan kesempatan belajar satu sama lain.

“ Harapannya kegiatan ini, kita bisa banyak bertukar informasi dan belajar satu sama lain. Kami menunggu kedatangan DWP UNG untuk dapat berkunjung ke Universitas Tadulako,” papar Ketua DWP Untad.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendramata, foto bersama dan menyaksikan penampilan yang telah disiapkan pihak DWP UNG. AA