Biro Perencanaan & Kerjasama Untad Gelar Reviu Usulan RKAKL Unit Kerja Tahun Anggaran 2025

  • Post author:

Bertempat di Sutan Raja Hotel – Convention Hall, Biro Perencanaan dan Kerjasama Untad mengadakan kegiatan  Reviu Usulan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-K/L) Unit Kerja Tahun Anggaran 2025 Pada Biro Perencanaan dan Kerjasama. Kegiatan yang diadakan pada hari selasa (26/02/2024) ini dihadiri oleh semua unit dan satuan kerja pada lingkup Universitas Tadulako.

Pada kesempatan ini, Drs. Samsumarlin, M.Si selaku Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Untad memberikan penyampaian kepada seluruh Unit dan satuan Kerja Untad terkait acara revieu usulan RKA-K/L tahun 2025.

“Dengan adanya pelakasanaan kegiatan ini, kami mengundang seluruh unit kerja untuk menyusun rencana anggaran kerja. Sesuai dengan jadwal yang diberikan, reviu akan berlangsung selama lima hari dari tanggal 26 Februari 2024 sampai dengan tanggal 02 Maret 2024.” Papar Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama.

Di momen tersebut, Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT, IPU,.ASEAN Eng selaku Rektor menyampaikan terkait bagaimana pendanaan Kegiatan, Program, dan Teknisi yang telah berjalan di Universitas Tadulako. Tak hanya itu, Rektor juga menyampaikan terkait efisiensi berjalannya pendanaan di setiap Prorgam dan Kegiatan di Universitas Tadulako.

” Saya berharap untuk kedepannya dengan adanya Prorgam dan Kegiatan Kampus untuk direvisi dan di evaluasi kembali, agar pendanaan dapat dipakai kembali untuk memfasilitasi SARPRAS yang ada di Univesitas Tadulako”. Ujar Rektor

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan aktivitas Reviu Usulan RKAKL oleh masing – masing unit kerja. Ila

Editor AA