UPA BK Untad Sosialisasikan Layanan Unit Penunjang Akademik Bimbingan & Konseling di PSDKU Morowali

  • Post author:

Digelar selama dua hari (22-23/02/2024), “Sosialisasi Layanan Unit Penunjang Akademik Bimbingan dan Konseling” digelar oleh Unit Penunjang Akademik Bimbingan & Konseling (UPA BK) Untad bertempat di Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Morowali.

Kegiatan yang dihadiri oleh Para Dosen, Tenaga Pendidik dan Mahasiswa di PSDKU Morowali tersebut bertujuan untuk mengetahui adanya keberadaan UPA BK sebagai salah satu Unit Penunjang Akademik di Universitas Tadulako yang tidak hanya melayani civitas akademika di kampus utama saja melainkan turut melayani seluruh civitas akademika Universitas Tadulako termasuk PSDKU Morowali salah satunya.

Selain itu, dalam kegiatan sosialisasi tersebut, diharapkan civitas akademika dapat memanfaatkan keberadaan UPA BK sesuai dengan bidang-bidang layanan yang dimiliki seperti bidang Layanan asessmen dan konsultasi psikologi, layanan pencegahan dan penyalahgunaan NAPZA, Layanan Penguatan Karakter Kebangsaan dan Pencegahan Isu Intoleran, Radikalisme dan lain sebagainya. Monica

Editor AA