Rektor Ajak Segenap Civitas Akademika Untad Berbenah Jelang Akreditasi PT

  • Post author:

Universitas Tadulako pada Rabu pagi (17/01/2024) menggelar upacara rutin yang diikuti segenap dosen dan pegawai di lingkungan Untad. Upacara kali ini dipimpin langsung Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU.,ASEAN Eng selaku Rektor yang turut bertindak sebagai Pembina upacara.

Dalam penyampaiannya, Rektor menyampaikan bahwa upacara yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 18 kali ini dimajukan menjadi hari ini karena momentum jelang kedatangan Asesor BAN-PT. Hal tersebut dalam rangka asessmen lapangan terkait akreditas Untad sebagai perguruan tinggi .

“ Bila melihat pendamping Assesor dalam menilai dokumen-dokemen untuk Akreditas, para Akreditas lapangan biasanya akan melihat kesesuaian apa yang dimuat dalam dokumen laporan, dan juga melihat lingkungan secara eksternal maupun internal Untad pada hari Jumat (19/01) nanti.
kami berharap apa yang disajikan seperti dokumen LED maupun SKPT, harus sesuai sehingga Universitas Tadulako dapat meraih Akreditas Unggul di tahun ini,” kata Rektor.

Rektor menambahkan bahwa Untad perlu menjaga ketentraman dan kebersihan serta dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas Akademika, dan mengharapkan seluruh unsur pimpinan, untuk bersama-sama berbenah sehingga Untad layak diperhitungakan sebagai kampus dengan Akreditas Unggul. Sindi

Editor AA