Fakultas Teknik Untad Gelar Yudisium & Sumpah Insinyur Program Studi Program Profesi Insinyur Gelombang V Tahun 2023

  • Post author:

Bertempat di Santika Hotel Palu, Fakultas Teknik Untad pada Sabtu (02/09/2023) lalu menggelar “Yudisium & Sumpah Insinyur Program Studi Program Profesi Insinyur Gelombang V Tahun 2023” yang dibuka langsung oleh Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU.,ASEAN Eng.

Dalam sambutannya, Prof. Amar selaku Rektor menyampaikan selamat kepada para Insinyur yang akan diyudisium pada kesempatan kali ini.

“ Selaku Rektor, Kami mengucapkan selamat kepada para Insinyur baru dan selamat bergabung di Persatuan Program Insinyur (PPI) Provinsi Sulteng. Sejak awal hingga gelombang ke V saat ini, total Insinyur yang sudah kita yudisium sebanyak 413 orang. Bahkan para Insyinyur yang akan di yudisium tak hanya dari Kota Palu saja, bahkan ada yang berasal dari Medan dan Gorontalo. Pada kesempatan ini kami (Rektor) bersyukur karena dipercaya kembali untuk menjadi ketua PPI Sulteng,” ujar Prof. Amar.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Rektor sebagai ketua PPI Sulteng Tahun 2023. Acara kemudian dilanjutkan dengan yudisium kepada 413 Insinyur yang telah menyelesaikan Program Studi Program Profesi Insinyur-nya tahun 2023 ini. AA