Prof. Djayani Terpilih Jadi Ketua Senat Untad Periode 2023 – 2027

  • Post author:

Rapat Senat yang dilaksanakan pada Rabu (26/07/2023) siang telah menghasilkan keputusan dimana Prof. Dr. H. Djayani Nurdin, SE, M.Si terpilih menjadi Ketua Senat Untad Periode 2023 – 2027.

Dalam proses pemilihannya terdapat tiga candidat diantaranya Prof. Dr. Sutarman Yodo SH, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP dan Prof. Dr. H. Djayani Nurdin, SE, M.Si. Sidang yang dipimpin oleh Senat Senior (Prof. Dr. Ghalib Ishak) bersama Senat Termuda (Dr. Muhammad Ryman Napirah, S.KM.,M.Kes) menghasilkan keputusan Prof. Djayani menjadi Ketua Senat Untad selanjutnya setelah kedua kandidat memutuskan untuk memberikan dukungannya (aklamasi) kepada Prof. Djayani.

Dalam penyampaiannya, Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU.,ASEAN Eng selaku Rektor mengucapkan selamat kepada Ketua Senat Untad Terpilih periode 2023 – 2027.

“ Dalam waktu dekat, komposisi susunan struktur senat yang baru dapat diperkenalkan sebelum puncak Dies Natalis Untad 2023 pada agustus mendatang. Harapannya juga akan ada guru besar sebanyak 10 sampai 12 guru besar yang dapat dilantik saat Dies Natalis Untad nanti. Pada momen ini, kami ucapkan selamat kepada Ketua Senat yang baru, harapannya kita dapat terus bersinergi kedepannya,” ujar Prof. Amar.

Dikesempatan lainnya, Prof. Djayani selaku Ketua Senat Terpilih mengucapkan terima kasih kepada semua dukungan yang diberikan dan akan segera komisi-komisi di Senat yang sesuai dengan statue yang baru

“Rencananya setiap tiga bulan sekali, kami di Senat akan mengadakan Rapat Senat untuk membahas berbagai hal kedepannya,” tambah Prof. Djayani. AA