Peringati Hari Kunjung Perpustakaan Nasional, UPT. Perpustakaan Untad Gelar Kuis Berhadiah Bagi Pengunjung

  • Post author:

Untuk memperingati Hari Kunjung Perpustakaan yang jatuh setiap tanggal 14 September, UPT. Perpustakaan Universitas Tadulako pada Rabu (14/09/2022) pagi mengadakan kuis untuk para pengunjung perpustakaan yang berasal dari kalangan Mahasiswa Untad.

Pada kesempatan tersebut, Nurhayati, S.Sos, M.Si selaku Kepala UPT. Perpustakaan Universitas Tadulako berharap melalui momentum Hari Kunjung Perpustakaan dapat meningkatkan minat baca dan antusias seluruh mahasiswa-mahasiswi untuk berkunjung ke perpustakaan Universitas Tadulako.

“ Peringatan Hari Kunjung Perpustakaan ini merupakan momentum untuk menumbuhkan semangat mahasiswa agar lebih gemar membaca. Selain itu, perayaan juga ditujukan agar komitmen menggerakkan kegiatan layanan perpustakaan tetap maksimal serta dapat menyebarkan budaya membaca di lingkungan Universitas Tadulako secara keseluruhan.” Ujar Nurhayati.

Beliau menuturkan bahwa saat ini Perpustakaan Universitas Tadulako telah meningkatkan fasilitas bagi para pengunjung perpustakaan agar lebih nyaman pada saat berkunjung demi menciptakan generasi gemar membaca.

Selain itu, UPT. Perpustakaan Untad saat ini telah meluncurkan e-library yang memudahkan pengunjung untuk mengakses koleksi buku perpustakaan secara digital. Info selengkapnya dapat dilihat dilink berikut. Author : Angel/Editor : AA