PUPR & Untad Tasyakuran Proyek Rehabilitasi & Rekontruksi Sarana Pendidikan Di Untad Tahap II

  • Post author:

Bertempat di Fakultas Peternakan & Perikanan Untad, Pihak Kementerian PUPR bersama Untad menggelar Tasyakuran untuk Proyek Rehabilitasi & Rekonstruksi Sarana Pendidikan Tahap II pada Kamis (21/07/2022) Pagi.

Dalam sambutannya, Endra selaku Kasubdit Direktorat Prasarana Strategis PUPR berharap agar proyek rehabilitasi dan rekonstruksi di Untad berjalan dengan lancar dan tetap menjalankan protokol covid dalam prosesnya.

” Hari ini dapat kita saksikan bersama untuk pondasi proyeknya yang bisa kita mulai segera. Harapannya kedepan dapat berjalan dengan baik, lancar dan bermanfaat. Untuk teman-teman dilapangan, protokol covid harus tetap dijalankan dan tetap semangat.” Ujar Hendra.

Dikesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor menyampaikan rasa syukurnya karena proyek rehabilitasi & rekontruksi telah dimulai di Untad.

“ Momen ini merupakan momen istimewa bagi saya selaku Rektor Untad dan sangat bersyukur dengan adanya rehabilitasi dan rekontuksi dari Kementerian PUPR. Alat berat sudah siap untuk mulai melakukan proses rehab dalam proses pembangunannya. Semoga proyek ini berjalan dengan lancar dan maksimal.” Ujar Prof. Mahfudz.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ditutup dengan foto bersama. AA