Dharma Wanita Persatuan Universitas Tadulako Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Para Supir Untad

  • Post author:

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Tadulako memberikan bantuan paket sembako bagi supir yang bertugas di Universitas Tadulako. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DWP Untad, Hj. Harningsih Mahfudz di rumah jabatannya pada Rabu (13/4) pagi.

Pada kegiatan tersebut, Ketua DWP Untad juga didampingi sejumlah pengurus inti dan anggota DWP Untad untuk memastikan pemberian bantuan berjalan dengan lancar. Menurut Ibu Hj. Harningsih Mahfudz selaku Ketua DWP Untad, penyerahan paket bantuan sembako tersebut untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April nanti, serta merupakan salah satu bentuk kepedulian DWP Untad dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri bagi para supir yang bekerja di lingkungan Universitas Tadulako.


 

Kegiatan ini merupakan pembuka untuk rangkaian kegiatan amal selanjutnya yang akan dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan Universitas Tadulako. Selanjutnya, DWP Untad akan memberikan takjil atau menu berbuka puasa di panti asuhan pada hari Minggu, 17 April 2022. Novi/Humas