Mahasiswa Bidik Misi Untad Raih Juara I Lomba Essay Di Pekan Intelektual Mahasiswa Bidikmisi Nasional 2019

  • Post author:

Prestasi kembali di ukir oleh Mahasiswa Bidikmisi Universitas Tadulako. Heni Ardianto dari Fakultas Ekonomi & Bisnis jurusan Managemen Angkatan 2016 berhasil meraih Juara I Kategori Lomba Essay dalam kegiatan Pekan Intelektual Mahasiswa Bidikmisi Nasional (PIMBN) yang di selenggarakan oleh Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Teuku Umar pada 18 – 21 November 2019 yang lalu.

Heni mendapatkan Juara I saat mempresentasikan judul Essay nya berjudul “ Sistem Lacak Dalam Proses Distribusi Hasil Komoditi Pertanian ” yang berkompetisi dengan 52 Perguruan Tinggi Se Indonesia.

Pada Jumat (29/11/2019) Pagi, Heni bersama Kasubag Penalaran dan Minat Bakat, Bpk. Abdi Akhir, ST., M.AP datang bersilaturahmi untuk menemui Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad untuk share pengalamannya selama kompetisi berlangsung dan meraih peringkat pertama.

Prof. Mahfudz merasa sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang di torehkan oleh Mahasiswa Bidikmisi Untad. Beliau berharap agar mahasiswa lainnya dapat mengikuti pencapaian yang di dapatkan oleh Heni sehingga Mahasiswa Untad kedepannya semakin banyak yang berprestasi dalam kegiatan akademik maupun non akademik. AA