Guru Besar FIB UGM Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa FKIP Untad

  • Post author:

Sehubungan dengan perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi yang kian pesat membuat berbagai bentuk budaya, komuditas dan gagasan dapat dengan mudah di akses secara luas tanpa batas. Sehingga perguruan tinggi terutama dalam lingkup ilmu – ilmu humaniora dituntut untuk dapat mengantisipasi dampak fenomena keterhubungan ini dalam budaya akademik.

Berkaitan dengan hal tersebut, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada (UGM) bekerjasama dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako(Untad) menggelar kuliah umum pada Jumat,15 November 2019 dengan mengangkat tema “Menyoal Globalisasi dalam Perkembangan Ilmu Ilmu Humaniora” yang dibuka langsung oleh Dekan FKIP Untad dan turut dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP, Dr. Anang M Diah, M.Si,Ph.D.

Pada kesempatan ini, Prof. Dr. Ida Rochani Adi, S.U selaku dosen sekaligus Pakar pada Program Studi Pengkajian Amerika Serikat Universitas Gadjah Mada di hadirkan sebagai pemateri. Kuliah umum yang dilaksanakan di Ruang Senat FKIP Untad ini disambut antusias oleh para mahasiswa dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama. RFS

Editor : AA