November 19, 2018

Wisuda Untad Ke-94 Akan Digelar Tanggal 8 November 2018

Wisuda Untad Ke-94 Akan Digelar Tanggal 8 November 2018

Berdasarkan hasil Rapat Rektor Untad bersama Para Wakil Rektor, Ketua Senat, Para Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Sekretaris LPPMP dan Para Kabag, Kasubbag serta Panitia Wisuda pada Kamis (25/10/2018) Pagi di Rektorat Sementara – Gedung B Pascasarjana, telah ditetapkan bahwa acara Wisuda Untad ke-94 akan dilaksanakan pada 8 November 2018 bertempat di Lapangan Upacara Untad Pukul 07.00 Pagi.

Pendaftaran Wisuda Untad ke 94 telah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 2 November 2018.  Acara Wisuda tersebut nantinya akan dihadiri langsung oleh Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. selaku Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI dan para wisudawan Untad akan disediakan tenda selama acara Wisuda berlangsung.

Momen Wisuda Untad kali ini terasa cukup berbeda karena digelar pasca Gempa 28 September 2018 yang turut berdampak pada fasilitas dan gedung yang ada di Universitas Tadulako. Namun Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir SE MS selaku Rektor Untad mengajak semua Keluarga Besar Untad agar tidak berlarut-larut dalam duka sehingga Untad mampu bangkit dengan cepat kedepannya.

Dalam rapat tersebut, Prof. Basir turut menginstruksikan agar setiap unsur pimpinan dapat memastikan kesiapan pembelajaran tatap muka yang akan dimulai pada 5 November mendatang. Proses perkuliahan nantinya akan menggunakan fasilitas yang telah diperiksa langsung oleh tim teknis. Beberapa bangunan Fakultas seperti Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kesehatan Masyarakat terlihat masih layak untuk digunakan sehingga Mahasiswa kedua fakultas tersebut diwajibkan untuk hadir dalam perkuliahan kedepan. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!