Untad Serahkan SK CPNS Kepada 48 CPNS Tahun 2021

Untad Serahkan SK CPNS Kepada 48 CPNS Tahun 2021

Universitas Tadulako (Untad) secara resmi serahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 48 CPNS Tahun Anggaran 2021 sejak tanggal 7 hingga 8 Juni 2022. Bertempat di gedung Media Center Untad, Kegiatan yang digelar pada Rabu (08/06/2022) tersebut dihadiri oleh Rektor yang diwakili Wakil Rektor Untad Bidang Keuangan (Wadek Biduk), Dekan-dekan Fakultas, serta para civitas akademik Untad lainnya. Diketahui jumlah formasi CPNS Tahun 2021 sebanyak 2 formasi dan yang dinyatakan lulus berjumlah 59 orang.

Pada sesi pertama (07/06), penyerahan SK diberikan kepada 24 dosen dan 1 tenaga pendidik. Sedangkan untuk sesi kedua (08/06), penyerahan SK dilakukan kepada 25 CPNS diantaranya FISIP sebanyak 6 dosen, Fakultas Hukum 2 dosen, FKIP 7 dosen, Fakultas Kedokteran 3 Dosen, Fakultas Ekonomi & Bisnis 2 dosen, Fakultas Kehutanan 2 dosen, Fakultas Kesehatan Masyarakat 2 Dosen dan 1 tenaga pendidik di biro umum dan keuangan. Untuk 11 SK lainnya sedang dalam proses validasi dan verifikasi oleh BKN.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan tersebut, Prof. Dr. Muh Nur Ali, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan Untad memberikan ucapan selamat kepada para CPNS dan berharap dapat sepenuh hati menjadi abdi negara dengan maksimal di Untad.

“ Setelah melewati berbagai tahapan seperti tes berkas, ujian, dan melakukan aktivitas sebagai CPNS 80 %, maka hari ini kami menyerahkan SK karena anda semua telah melakukan pengabdian sebagaimana ASN yang telah diatur dalam undang-undang. Selaku dosen dan tendik, tugas pengabdian perlu selaras dengan kedisiplinan hingga mencapai status ASN 100%. Sekali lagi kami ucapkan selamat, semoga dapat mengabdi dengan setulus-tulusnya dan profesional di Untad.” Ujar Prof. Muh Ali.
Usai sambutan, acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama usai penyerahan SK oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan kepada CPNS yang didampingi Wakil Dekan masing-masing fakultas dan Biro. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: No Right Klik and Copy!!