November 21, 2018

Untad Kembali Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru SMMPTN 2018

Untad Kembali Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru SMMPTN 2018

Bertempat di Lantai III Gedung Rektorat Untad, Press Conference Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) Universitas Tadulako di gelar Pada Senin (25/06) Sore yang dihadiri Perwakilan Untad diantaranya Dr. Darsikin M.Si selaku Kabag Humas SMMPTN Untad dan Rudy Gosal SE., M.Si selaku Sekretaris SMMPTN Untad serta Rekan awak Media Palu.

Dalam penyampaiannya, Rudy Gosal SE., M.Si yang juga selaku Kepala Biro BAAK Untad memaparkan secara detail Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru tahap ketiga.

“ Dipertengahan tahun 2018, Universitas Tadulako kembali membuka Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru tahap ketiga yang sebelumnya telah membuka pendaftaran SBMPTN yang pengumumannya akan di laksanakan pada Tanggal 3 juli mendatang. Saat ini Untad kembali membuka seleksi Tahap Ketiga yakni SMMPTN sejak 18 Juni hingga 10 Juli 2018 yang termasuk didalammnya seleksi Mahasiswa Pasca Sarjana Gelombang II. Pelaksanaan ujian SMMPTN 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli, hanya saja pada saat tes nanti, Test Campuran yang pernah diadakan pada seleksi sebelumnya akan ditiadakan. Dalam seleksi kali ini, seluruh Program Studi S1, S2 dan S3 terbuka untuk diikuti para calon Mahasiswa.” Jelas Pak Rudy Gosal.

Beliau turut menambahkan bahwa dalam SMMPTN 2018 Untad kali ini, Prodi D3 Jurusan Keperawatan yang baru bergabung tahun ini turut membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru yang tertarik untuk mengambil Jurusan D3 Keperawatan tersebut.

Bagi Mahasiswa yang ingin mendaftar SMMPTN 2018, dapat mengakses website pendaftaran Mahasiswa Baru Untad disini. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!