Rektor Gelar Penandatanganan Revisi Perjanjian Kinerja Serta Rapat Evaluasi Anggaran Tahun 2021

Rektor Gelar Penandatanganan Revisi Perjanjian Kinerja Serta Rapat Evaluasi Anggaran Tahun 2021

Bertempat di Conference Room Media Center Untad, kegiatan ‘Penandatanganan Revisi Perjanjian Kinerja Dengan Rektor Serta Rapat Evaluasi Anggaran Tahun 2021” digelar pada Senin (10/01/2022) Pagi yang di hadiri segenap Wakil Rektor, Para Dekan dan civitas akademika Untad.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad menuturkan bahwa momen ini penting sebagai wadah instropeksi untuk setiap unit di Untad.

“ Kegiatan pada pagi ini memberi makna yang dalam bagi saya selaku person yang diberi amanah untuk mengelola Untad. Kemarin telah ada rapat perdana dan laporan realisasi kepada ketua dan anggota dewas (dewan pengawas) bersama pimpinan dan tim BLU. Hari ini pula adalah momen baik untuk menginstropkesi diri dari setiap output dan outcome unit yang telah menggunakan budget besar tersebut. Tanggung jawab seluruh unit berupa laporan kinerja yang ada di IKU (Indikator Kinerja Utama) terkait apa yang dihasilkan dari dana yang digelontorkan perlu ada laporan pertanggung jawabannya. Hal tersebut tentu menjadi tolak ukur kita untuk lebih maju kedepannya. Penting juga untuk melakukan evaluasi dan penyusunan rencana terkait apa saja yang akan dilakukan 2022. Unit yang mengusulkan rencana sebaiknya juga sudah memiliki plan terkait rencana kerja di tahun 2023.” Ujar Prof. Mahfudz.

Beliau turut menambahkan pesan kepada Para Wakil Rektor agar dapat membantu untuk mengambil langkah kedepannya dan memberikan data yang dibutuhkan.

“ Untuk Wakil Rektor bidang akademik saya harapkan dapat mendorong jumlah mahasiswa angkatan lama agar dapat segera menyelesaikan studi mereka dan mempertimbangan terkait pelaksanaan wisuda berbasis jumlah Kemudian untuk Wakil Rektor bidang Umum dan keuangan bisa fokus terkait kondisi kepegawaian dan keuangan kita. Kedepan sudah perlu untuk duduk bersama dengan kepala Biro untuk penyegaran di semua lini kampus. Telah banyak pejabat struktural yang dirasa perlu untuk melakukan penyegaran. Minggu ini kita juga bisa mengirimkan revisi OTK kita. Teruntuk Wakil Rektor bidang kemahasiswaan, tolong dikawal dengan baik pengurus lembaga kemahasiswaan agar mahasiswa lebih memahami terkait program Kampus Merdeka Merdeka Belajar. Ini penting agar aktivitas mahasiswa kita lebih terukur. Terakhir untuk Wakil Rektor bidang Pengembangan dan Kerjasama untuk lebih fokus terkait implementasi MoU yang kita lakukan selama ini. Perlu dilakukan rapat koordinasi berkaitan dengan bagaimana progress implementasi sejumlah MoU yang ada karena penting untuk mengetahui seperti apa MoU kerjasama kita terimplementasikan.” Jelas Prof. Mahfudz.

Prof. Mahfudz menuturkan bahwa Untad telah banyak mendapatkan prestasi tapi masih perlu ditingkatkan lebih lagi dan sinergi yang kuat diantara kita semua mengingat begitu banyak perguruan tinggi lain yang jauh lebih banyak prestasinya setiap tahunnya.

“ Informasi terkahir, Untuk yang berkantor di gedung rektorat Untad, Kita juga harus siap-siap untuk berpindah sementara dari gedung Rektorat karena akan dilakukan perbaikan, rehab dan penambahan ruang disisi gedung rektorat kita.” Tambah Prof. Mahfudz.

Usai sambutan rektor, acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Revisi Perjanjian Kinerja dan Rapat Evaluasi Anggaran 2021. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: No Right Klik and Copy!!