September 19, 2019

Rektor Bersama Unsur Pimpinan Untad Pantau Pelaksanaan PKKMB Angkatan 2019

Rektor Bersama Unsur Pimpinan Untad Pantau Pelaksanaan PKKMB Angkatan 2019

Sebanyak kurang lebih 8.600 mahasiswa baru Universitas Tadulako Angkatan Tahun 2019 mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tingkat Universitas pada Rabu (14/8/2019) Pagi. Kegiatan PKKMB Tingkat Universitas ini berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 14 Agustus hingga tanggal 16 Agustus 2019 yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan PKKMB Tingkat Fakultas. Menurut Ketua Panitia, Dr Syahrir, 8.600 mahasiswa tersebut terbagi atas 10 Gugus dimana Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kesehatan Masyarakat digabung dalam satu gugus.

Rektor UNTAD, Prof. Dr. Ir. H. Mahfudz, MP bersama unsur pimpinan UNTAD mengunjungi satu per satu gugus PKKMB di lingkungan Untad. Dalam kesempatan itu, Prof. Mahfudz mengharapkan agar PKKMB Untad dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

“Kepada peserta, agar mengikuti PKKMB dengan tertib dan serius, jaga kesehatan, jaga kedisplinan, ikuti semua rambu-rambu kegiatan sehingga gawean ini dapat berlangsung sesuai harapan kita semua. Selamat datang anak-anakku, mahasiswa baru, calon generasi penerus bangsa ini.” pesan Rektor.

Kegiatan PKKMB ini banyak memberikan berbagai materi kepada Para peserta di antaranya materi penguatan Anti Korupsi, Bela Negara dan Radikalisme. Riska Fitrah Sari/Humas Untad & AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!