August 04, 2021

Pelepasan Mahasiswa KKN Angkatan 81 Tahun 2018

Pelepasan Mahasiswa KKN Angkatan 81 Tahun 2018

Sebanyak 1.545 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) secara resmi dilepas pada hari kamis (19/7) di lapangan Universitas Tadulako (Untad) oleh Wakil Rektor bidang Akademik, Prof Dr Sutarman Yodo SH MH. Dalam KKN angkatan ke 81 ini turut serta  9 orang mahasiswa  internasional dari berbagai fakultas dan akan diberangkatkan ke lokasi KKN mereka masing-masing pada hari jumat, 20 juli 2018 pukul  07.00

Pada acara pelepasan sekaligus penutupan pembekalan KKN angkatan 81 Untad ini, turut hadir Dekan fakultas hukum, Dekan fakultas kehutanan dan ketua LPPM Untad serta serta koordinator dan sekretaris PPII IPTEK.  Mahasiswa KKN angkatan 81 akan di tempatkan di 4 kabupaten dan kota yaitu, kabupaten Parimo dan kota Palu.

Prof Sutarman Yodo dalam sambutannya berpesan agar mahasiswa KKN diharapkan mengikuti kegiatan KKN dengan seksama dan dapat menjaga nama baik Universitas Tadulako selama  KKN berlangsung.

“Untuk bisa menjaga keselamatan bersama di tempat KKN, mahasiwa diharapkan bisa mengambil sebuah pelajaran hidup baik aspek ke masyarakatan maupun aspek kepribadian, karna KKN merupakan bagian dari kurikulum yang patut di apresiasikan kedalam bentuk tindakan yang positif di tengah masyarakat”” ujar Prof Sutarman Yodo. Beliau juga berharap mahasiswa tersebut bisa mengabdikan diri sepenuhnya di tengah masyarakat  sebab KKN merupakan momen yang tepat untuk menerapkan ilmu yang diperoleh selama di bangku kuliah. (Mj/An/Sn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!