Februari 24, 2020

Memasuki Awal Tahun 2020, Rektor Gelar Rapat Kerja Untad

Memasuki Awal Tahun 2020, Rektor Gelar Rapat Kerja Untad

Memasuki awal tahun 2020, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad menggelar “Rapat Kerja Untad Tahun Anggaran 2020” yang di hadiri segenap Wakil Rektor, Ketua Senat, Para Dekan, Ketua Professor Untad, Kasubag dan Para Dosen bertempat di Media Center Lantai II Untad.

Di awal acara, Dr. Amiruddin Kade selaku Ketua Panitia menuturkan bahwa yang berkesempatan menjadi pemateri pada Rapat Kerja ini meliputi Rektor, Para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Sepuluh Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala Biro. Selain memaparkan progress masing-masing unit, Rapat Kerja Untad 2020 akan memperkenalkan visi dan misi Untad 2020 – 2045. Peserta Rapat Kerja Untad di ikuti sebanyak 231 peserta.

Di kesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor dalam materinya yang berjudul ” Akselerasi Untad Menyambut Tahun 2020 Dalam Bingkai Harmonisasi Satu Untad Satu Keluarga” memaparkan bahwa Untad saat ini telah memiliki visi & misi Untad yang baru yaitu >>

” Visi & Misi Untad 2020 – 2045 “

Visi 

Universitas Tadulako Menjadi Perguruan Tinggi Berstandar Internasional Dalam Mengembangkan Ipteks Berwawasan Lingkungan Hidup

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu, modern, dan relevan menuju pencapaian standar internasional dalam pengembangan IPTEKS berwawasan lingkungan hidup.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang bermutu untuk pengembangan IPTEKS berwawasan lingkungan hidup.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai pemanfaatan hasil pendidikan dan hasil penelitian yang di butuhkan dalam pembangunan masyarakat.
  4. Menyelenggarakan akan reformasi birokrasi dan kerjasama regional, nasional dan internasional.”

Selain itu, Prof. Mahfudz menuturkan bahwa Rekap Wisuda/Alumni yang di hasilkan Universitas Tadulako di Tahun 2019 berjumlah 6.396 Wisudawan dengan Rata-rata IPK berkisar 3.30.

Pada kesempatan lainnya, Para Wakil Rektor memaparkan materi pada Rapat Kerja Untad 2020 di antaranya ;

  • Dr. Lukman Nadjamuddin M.Hum selaku Wakil Rektor Bidang Akademik memaparkan Materi terkait Peningkatan Mutu Akademik Untad sepanjang Periode 2019.
  • Dr. Muhammad Nur Ali, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan memaparkan Materi terkait Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Kepegawaian seperti Managemen Perubahan & SDM, Penguatan Sistem Pengawasan & Mutu Layanan Publik, Unit Layanan Terpadu dsb.
  • Dr. Ir. Sagaf, MP selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan memaparkan terkait Identifikasi Masalah Kelembagaan Mahasiswa serta capaian Prestasi Mahasiswa sepanjang tahun 2019 sekaligus Perencanaan Pembangunan Sport Center dsb.
  • Prof. Dr. Amar ST.,MT selaku Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama memaparkan terkait Progress Pengembangan & Kerjasama sepanjang tahun 2019 serta implementasi Kerjasama Untad dan rencana di Tahun 2020.

Selain Para Wakil Rektor, Rapat Kerja kemudian di lanjutkan dengan Materi dari Direktur Pascasarjana, Para Dekan dan Kepala Biro yang turut memaparkan progress dan pencapaian serta rencana di tahun 2020 saat ini. AA 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!