Agustus 20, 2019

Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa KSE Masuk Tahap Wawancara

Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa KSE Masuk Tahap Wawancara

Sabtu, 29/06, Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) UNTAD telah melaksanakan kegiatan Wawancara calon penerima Beasiswa KSE tahun 2019/2020 bertempat di Gedung BT 1 Ekonomi Universitas Tadulako.

Kegiatan ini diikuti oleh 68 peserta wawancara yang telah dinyatakan lulus berkas, 9 interviewer dari alumni KSE UNTAD serta para penerima beasiswa KSE 2018/2019 dan dihadiri pihak Yayasan Karya Salemba Empat, Bapak Christian P. Somali( Executy Treasury KSE)

Kegiatan ini dibuka langsung oleh ibu Dr.Vitayanti Fattah SE. M,Si Selaku kordinator Pusat Pembinaan dan pengembangan kegiatan kemahasiswaan. Dr Vitayanti mengharapkan nantinya peserta yang lolos menjadi kader-kader terbaik yang akan menjalankan KSE UNTAD ke depan, selain itu ia juga sangat mengapresiasi kerja sama UNTAD yang terjalin dengan baik bersama Yayasan KSE.

Beasiswa KSE sendiri merupakan beasiswa yang diperuntukkan kepada mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi serta mahasiswa yang memiliki prestasi akademik yang baik. Mahasiswa penerima beasiswa KSE akan memperoleh fasillitas berupa uang saku selama 2 semester sebesar Rp.750.000/bulan. Selain itu mereka juga akan dibekali dengan program pelatihan soft skill seperti pelatihan kewirausahaan, kepemimpinanan, inovasi dan teknologi dan profesional karir.

Fauzan, penerima beasiswa KSE sekaligus ketua paguyuban KSE Untad mengatakan bahwa bantuan yang ia terima dari yayasan Karya Salemba Empat ini sangat membantu meringankan biaya kuliahnya selama ini. Selain itu ia mengharapkan bahwa kedepannya beasiswa ini dapat terus diberikan kepada mahasiswa Untad dan ilmu yang diperoleh dari pelatihan soft skill yang didapatkan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan bermanfaat bagi masyarakat. Riska Fitrah Sari/ Humas Untad

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.